Sukses

Lifestyle

Hubungan Mulai Beku Hangatkan dengan Ini

Jatuh cinta memang berjuta rasanya, semua terasa indah saat jatuh cinta. Sayangnya, tidak semua perjalanan cinta dapat berjalan dengan mulus. Adakalanya hubungan yang hangat tiba-tiba menjadi dingin. Beberapa pasangan bahkan merasa lelah dengan hubungannya pada masa satu tahun usia pernikahan. Tentu kamu tidak ingin mengalami hal ini bersama pasangan bukan?

Hal ini memang tidak mudah, menghadapi masa yang tidak menyenangkan bersama pasangan. Untuk menghindari hal ini penting bagi kamu dan pasangan untuk menjaga keintiman bersama pasangan. Ladies, berikut adalah cara meningkatkan hubungan bersama pasangan yang telah beku kembali hangat. Hal ini seperti yang dilansir huffingpost.com yaitu sebagai berikut:

    Terbuka dengan Diri Sendiri

    Kamu tidak akan bisa terbuka dengan pasangan kamu, jika kamu tertutup dengan diri kamu sendiri. Terbuka dengan orang lain bukan berarti hadir di saat kamu merasa sepi dan sedang membutuhkan orang lain. Sebelum memutuskan terbuka dengan pasangan kamu, cobalah tanyakan pada dirimu apa yang sebenarnya kamu butuhkan.

    Ada untuk Pasangan

    Kehadiran kamu di dekat pasangan akan membuat dia merasa kamu cintai. Kehadiran kamu lebih penting daripada kata-kata manis atau romantis. Berusaha untuk meluangkan waktu bersama pasangan akan membuat hubungan yang dingin kembali menghangat.

    Mengingat Hal yang Menyenangkan

    Mengingatkan hal yang pernah kamu lakukan bersama pasangan akan membangun kembali kualitas hubungan kalian. Coba ingat kembali hal apa yang membuat kamu jatuh cinta kepada pasangan, melakukannya kembali akan membuat hubungan kalian kembali hangat. Berhenti mencari apa yang tidak dia sukai tetapi fokuslah apa yang kamu sukai.

    Rencanakan Waktu Bersama

    Hubungan yang dingin bisa jadi disebabkan kalian tidak memiliki waktu untuk bersama. Luangkan waktu untuk bersama, tidak perlu melakukan hal yang mewah hal yang sederhana pun akan membuat kamu lebih bahagia. Seperti masak bersama, olahraga atau nonton. Nikmati quality time bersama dan manfaat sebaik mungkin untuk menghangatkan kembali hubungan kalian kembali.

    Mendukung Impiannya

    Mendukung semua impiannya akan membuatnya merasa dicintai. Dukung dia untuk meraih cita-citanya, jika dia merasa gagal berikan semangat. Dukungan dari orang yang ia sayangi akan membuat dia merasa lebih berarti dan merasa lebih dicintai.

Bagaimana Ladies? Bukan hal yang sulit untuk menghangatkan hubungan kalian bukan? Berhasilnya satu hubungan dimulai dengan keharmonisan hubungan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading