Sukses

Lifestyle

Hindari Menjadi Wanita yang Dihindari Para Pria Ini

Setiap pria memiliki tipe wanita idaman yang berbeda. Ada yang menganggap wanita mandiri adalah wanita idaman, pun sebaliknya. Menjadi tipe wanita yang diidamkan banyak pria tentu menyenangkan. Tipe wanita yang ideal umumnya adalah yang pandai bergaul, ramah dan dapat bersosialisasi dengan baik.

Selain ada tipe wanita idaman pun ada wanita yang dihindari. Berikut adalah tipe wanita yang dihindari seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Matre

    Tipe ini seringkali dihindari para pria. Wanita tipe ini menganggap bahwa harta adalah segalanya. Bahkan dia akan melakukan berbagai cara untuk dekat dengan pria incarannya. Tipe ini tentu membuat para pria malas untuk berdekatan dengannya.

    Egois

    Tipe wanita ini gemar mencari kesalahan orang lain. Tidak hanya kesalahan pasangan saja. Semua hal di hadapannya selalu salah tidak ada yang benar. Hal ini tidak hanya menyeramkan bagi para pria tetapi juga orang lain. Dan sikapnya yang egois akan merepotkan.

    Cengeng

    Semua hal membuat tipe wanita ini bersedih. Tipe wanita ini menjadikan air mata sebagai senjata. Menangis memang boleh saja, tetapi jika terlalu sering tentu akan merepotkan dan membuat malas para pria untuk mendekatimu.

    Genit

    Tipe wanita ini gemar sekali menebar rayuan ke banyak pria. Dia mudah dekat dengan siapa saja. Dia tidak bisa memiliki satu pasangan saja. Pria akan berpikir ulang jika menginginkan dekat dan menjalin hubungan dengan wanita tipe ini.

    Manja

    Pria memang senang dibutuhkan, bukan berarti kamu harus selalu tergantung padanya. Menuntut dia selalu ada untukmu. Pria tidak akan menyukai wanita yang terlalu manja. Wanita yang mandiri dan tau kapan meminta bantuan akan lebih menarik buat para pria.

Sikap yang menyenangkan akan membuat pria semakin mendekatimu. Nah, bagaimana Ladies adakah sikap di atas yang ada pada dirimu? Semoga informasi ini bermanfaat untukmu. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading