Sukses

Lifestyle

4 Tipe Hubungan Ini Bermasa Depan Suram, Jangan Sampai Terjebak

Setiap kali menjalin sebuah hubungan, kita semua pasti menginginkan akhir yang indah. Jadi impian terindah kalau bisa menghabiskan sisa hidup kita dengan orang yang paling kita cintai. Tapi lika-liku kisah asmara itu pasti akan ada. Bahkan bisa membuat kita tak menyadari kalau kita terjebak dalam hubungan yang salah.

Ada tipe hubungan yang berisiko tinggi putus di tengah jalan. Bahkan ada hubungan yang bisa membuat orang-orang yang terlibat di dalamnya terluka. Nggak mau dong kita jadi orang yang terluka karena menjalin hubungan dengan orang yang salah.

Ladies, berikut ini ada tipe hubungan yang berisiko tinggi putus di tengah jalan dan bermasa depan suram. Semoga kamu tak terjebak di dalamnya.

    Menjalin Hubungan dengan Pria yang Sudah Beristri

    Wah, sungguh sangat berisiko jika kamu menjalin hubungan dengan pria yang sudah menikah. Sekalipun kamu dan pria tersebut saling cinta, tetap saja akan ada yang terluka. Kamu juga pastinya nggak mau dianggap sebagai perusak rumah tangga orang. Dan bayangkan saja, kalau dia yang sudah beristri saja berani berselingkuh denganmu, bagaimana kalau nanti kamu jadi istrinya bisa-bisa dia juga akan berselingkuh dengan wanita lain. Berani ambil risiko itu?

    Menjalin Hubungan karena Ingin Balas Dendam

    Sebuah hubungan itu seharusnya didasari cinta dan ketulusan hati. Tapi kalau dasarnya karena ada niat untuk balas dendam atau menyakiti hati orang lain, wah hubunganmu itu secara tidak langsung sudah mengandung racun. Akan bahaya jika hubungan itu dijalankan karena ada niatan untuk balas dendam. Berbagai macam konflik bisa terus bermunculan dan sangat sulit untuk ditangani.

    Menjalin Hubungan dengan Paksaan

    Cinta dengan orang lain tapi menjalin hubungan dengan dia yang lain. Mencintai orang yang lain tapi hati dipaksakan untuk diberikan pada orang yang berbeda. Cinta kalau dipaksa bisa berakhir luka. Namanya hati, tak pernah bisa kita memaksanya. Kalau hubungan itu diawali dengan rasa terpaksa, jalan ke depannya akan terasa sangat berat. Hubungan pun bisa stuck di tengah jalan dan tak pernah bisa berkembang.

    Menjalin Hubungan Ketika Belum Bisa Move On

    Masih tak bisa melupakan ia yang telah lalu? Belum bisa move on dari kenangan buruk yang lalu? Saat belum bisa move on, hati ini sebenarnya masih terluka. Butuh waktu untuk benar-benar move on dahulu sebelum membuka lembaran baru menjalin hubungan yang baru.

Ladies, semoga kamu saat ini tidak dan tak akan pernah terjebak dalam hubungan yang salah. Tak ada yang ingin hatinya terluka atau tersiksa karena sebuah hubungan, kan?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading