Sukses

Lifestyle

Jodoh Bisa Ketemu Dimana Saja, Termasuk 8 Tempat Ini

Hidup, mati dan jodoh merupakan rahasia Tuhan yang tak bisa kita tebak begitu saja. Semua hal tersebut tak bisa kita ketahui kapan akan terjadi, dimana terjadinya dan dengan siapa kita saat kejadian itu terjadi. Yang perlu kita lakukan, kita harus yakin bahwa itu akan terjadi pada kita. Termasuk meyakini datangnya jodoh terbaik untuk mendampingi kita.

Tak usah risau ketika kamu belum bertemu dengan jodohmu. Karena, tanpa kita sadari dan kita duga sebelumnya, bisa saja jodoh tersebut telah ada di sekitar kita selama ini namun kita belum meyakini dan memahami. Atau, bisa saja kita akan bertemu jodoh itu hari ini di tempat yang tak terduga sebelumnya semisal kampus, stasiun kereta atau bandara dan berbagai tempat lain yang kebetulan sedang kita kunjungi.

Berbicara mengenai tempat bertemunya jodoh, setidaknya ada 8 tempat yang memungkinkan kita bertemu jodoh. Mau tau apa saja tempat tersebut? Berikut beberapa tempat tersebut.

(vem/mim)

Sekolah, Tempat Les, Kampus - Transportasi Umum

Sekolah, Tempat Les, Kampus
Inilah tempat paling umum seseorang menemukan jodohnya. Tak jarang, sepasang suami istri menikah dan dipersatukan karena mereka belajar di sekolah, tempat les atau kampus yang sama. Tak hanya teman satu kelas, teman satu sekolah ini bisa saja adik tingkat dengan kakak tingkat, teman seangkatan atau bahkan asisten dosen atau asisten guru di sekolah.

Transportasi Umum
Apakah kamu suka berpergian dengan kendaraan umum? Jika iya, cobalah untuk tetap menjadi pribadi yang ramah dan membuat orang di sekitar kamu nyaman. Karena keramahan kamu di kendaraan umum ini, tidak jarang hal ini akan membuat kamu menarik perhatian orang di sekitar kamu. Atau, bisa juga kamu menarik perhatian seseorang yang nantinya bakal menjadi jodoh kamu. Hingga saat ini, tidak sedikit lho pasangan yang dipersatukan karena pertemuan tak sengaja di kendaraan umum.

Tempat Kerja atau Kantor - Kegiatan Sosial

Tempat Kerja atau Kantor
Di sini, kamu nggak hanya mengasah kemampuan sebagai pegawai saja. Di sini, kamu juga dituntut untuk berinteraksi dengan lingkungan baru dan mengenal orang-orang di dunia kerja. Yang lebih menarik lagi, di sini kamu juga bisa saja dipertemukan dengan jodoh kamu yang tak lain adalah teman kerja dan teman sekantormu. Selain kamu telah mengenal ia dengan baik, orang tua pun akan memberi restu dengan mudah karena mereka tahu bahwa jodohmu ini sudah memiliki pekerjaan mapan.

Kegiatan Sosial
Di tempat ini, kamu tak hanya mengenal orang-orang baru yang sepemikiran dengan kamu. Di tempat ini, kamu juga memungkinkan bertemu dengan jodoh kamu. Selain mendapat pahala karena kegiatan sosial, kamu juga bisa mendapat jodoh atau partner hidup untuk seumur hidupmu. Gimana, keberuntungan yang berlipat ganda bukan?

Tempat Nongkrong - Lingkungan Tempat Tinggal atau Kos

Tempat Nongkrong
Sebagai anak muda masa kini, nongkrong telah menjadi agenda yang sudah tak asing lagi. Lagi bete di kos dan bosan melakukan rutinitas biasa, kamu pun memutuskan untuk nongkrong dan menikmati secangkir kopi di kafe. Tahu nggak sih, saat menikmati secangkir kopi ini bisa saja ada seseorang pemuda yang ikut gabung dan kalian bisa menjadi jodoh. #Ehh

Lingkungan Tempat Tinggal atau Kos
Tanpa kamu sadari, kamu sedang menjadi pusat perhatian seseorang yang ada di tempat tinggal atau kos karena kamu menunjukkan sikap ramah dan manis. Berawal dari perhatian ini, kamu bisa saja menjadi seseorang yang lebih dekat dengan para tetangga tempat tinggal atau kos. Dari sini, kemungkinan besar kamu pun akan dipertemukan dengan jodoh kamu. Ciee, yang dipertemukan jodoh di dekat tempat tinggal? :D

Sosial Media - Pesta Pernikahan

Sosial Media
Sampai saat ini, nampaknya telah banyak orang yang menemukan jodohnya di sosial media. Sosial media memang merupakan salah satu sarana komunikasi yang bisa memudahkan kita dalam segala hal termasuk dalam komunikasi bersama saudara, teman hingga orang baru. Sosial media bisa menghubungkan kita dengan banyak orang di seluruh dunia. So, tidak heran jika sosial media bisa mempertemukan kamu dengan jodoh.

Pesta Pernikahan
Di acara pesta pernikahan juga memungkinkan bagi kamu untuk bertemu jodoh. Kamu bisa saja mengenal banyak orang yang sebelumnya tidak kamu kenal hingga akhirnya membuat kamu dengan seseorang yang juga datang ke pesta pernikahan tersebut menjadi jodoh.

Ladies, itulah beberapa tempat yang memungkinkan kamu bertemu jodoh. Eits, tapi masih ada tempat lain yang juga memungkinkan kamu bertemu jodoh lho. Tempat tersebut bisa saja tempat ibadah, mall, pasar, restoran atau tempat makan, tempat wisata dan bahkan jalan. Kalau kamu yang sudah ketemu jodoh, dimana nih kamu bertemu dengannya? Dan buat kamu yang belum ketemu jodoh, semoga segera dipertemukan ya? Nggak usah khawatir, kamu pasti akan dipertemukan dengannya di tempat dan waktu yang tepat.  ^___^"

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading