Sukses

Lifestyle

Tidak Harus Bilang Cinta Cara Ini Akan Membuatnya Merasa Istimewa

Ladies, banyak cara yang dapat membuatnya merasa dicintai. Tidak perlu hal yang istimewa, hal sederhana pun akan membuatnya merasa diperhatikan dan mendapat perlakuan yang istimewa. Bukankah hal sederhana justru yang membuat berarti. Cara paling sederhana untuk membuat seorang pria dicintai adalah membuatnya merasa dibutuhkan.

Ladies, berikut adalah cara sederhana membuatnya merasa istimewa seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

  1. Seorang pria akan merasa bahagia saat pasangannya mau mendukung dan menemaninya mencapai impiannya. Selalu mendukung mimpinya akan membuat dia merasa dicintai olehmu. Jadilah teman diskusi yang menyenangkan untuknya, hal itu akan membuatnya bangga memiliki kamu.

  2. Hargai dia. Menghargai semua pertolongannya akan membuat dia merasa dicintai dan dibutuhkan. Ucapkan terima kasih, setiap kali dia memberikan perhatian kepadamu sekecil apa pun. Hal itu akan membuatnya merasa ada untukmu.

  3. Seorang pria juga suka diberi pujian, jadi tidak ada salahnya kamu memujinya. Puji penampilannya, atau kemampuan dia dalam membetulkan sesuatu.

  4. Terlihat cantik di depannya adalah cara kamu menghargainya. Berdandan yang menarik saat bersamanya akan membuatnya merasa bangga memilikimu. dan tentu saja hal tersebut membuatnya merasa dicintai.

  5. Sesibuk apa pun kalian, luangkan waktu untuk bersama pasangan. Luangkan waktu untuk menikmati quality time bersama. Tidak harus ke tempat yang mahal dan mewah. Makan malam di rumah pun akan menjadi satu hal yang istimewa jika kamu lakukan bersama seorang yang istimewa.

Ladies, tidak harus mengucapkan kalimat cinta untuk mengungkapkan perasaan kamu pada pasangan. Melakukan hal yang menyenangkan pun dapat kalian lakukan bersama pasangan. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading