Sukses

Lifestyle

Alasan Ini Akan Membuatmu Berhenti Mengajak Pacarmu untuk Belanja

Ladies, adakalanya kamu ingin dekat dengan pasangan kamu dengan mengajak dia belanja bersamamu. Hmm, bukan ide yang buruk tetapi lebih baik kamu pikirkan lebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengajaknya belanja. Ladies, berikut adalah alasan mengapa kamu berpikir ulang untuk mengganjal pasanganmu belanja seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:

  1. Saat kamu mengajak pasangan kamu belanja, dan keadaan pusat belanja sangat penuh dengan diskon dia akan meninggalkanmu. Dia enggan menunggumu berbelanja, daripada melihat wajah juteknya lebih baik tidak perlu mengajaknya berbelanja.

  2. Dia tidak benar-benar paham dengan fashion dan padu padan warna baju yang sesuai untukmu. Kebanyakan dari pria menganggap warna yang cocok untuk wanita adalah pink, biru, merah, hitam atau putih. Tidak ada warna selain itu.

  3. Para pria tidak terlalu peka dengan trend pakaian saat ini. Mereka cenderung cuek, masih yakin meminta pendapat mereka soal trend baju?

  4. Alih-alih menunggu dengan tenang dan memberi pendapat tentang baju yang kamu beli, yang ada mereka lebih banyak komplain. Mereka akan protes seberapa banyak waktu yang dia buang untuk menemani kamu belanja.

  5. Dia akan dengan mudah memberi komentar yang justru akan membuat kamu merasa tidak nyaman. Tentang pakaian yang kamu beli, atau pilihan warna dan model. Tentu hal ini justru membuat kamu tidak nyaman bukan?

  6. Saat kamu mengajak dia belanja bersama kamu, bagaimana kamu memberi kejutan kepadanya? Kamu tidak dapat memberi kejutan pakaian yang manis untuk acara kencan kamu dengan pasangan.

Ladies, untuk urusan belanja lebih baik ajak teman wanita kamu. Selain mereka dapat menjadi penasehat fashion yang dapat diandalkan mereka juga tahu apa yang pantas buat kamu. Jadi, bagaimana Ladies? masih ingin mengajak pasangan kamu untuk belanja?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading