Sukses

Lifestyle

Cara Memahami si Dia Agar Tidak Salah Paham

Ada istilah bahwa seorang pria berasal dari Mars dan wanita berasal dari Venus. Karena perbedaan inilah yang membuat sudut pandang antara pria dan wanita berbeda. Adakalanya hal ini membuat pertengkaran kecil bersama pasangan. Ladies, tidak perlu galau dan emosi dalam menghadapinya. Lebih santai akan membuat kamu lebih tenang dalam menghadapinya.

Ladies, berikut adalah cara memahami pria dengan cara yang lebih baik tanpa perlu berdebat. Hal ini seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu sebagai berikut:

  1. Pahami bahwa pria dan wanita itu berbeda. Tahap yang paling penting untuk memahami mereka adalah, menyadari bahwa kamu dan dia adalah pribadi yang berbeda. Kamu tidak dapat menyamakan pandangan kamu dengannya. Jadi yang kamu anggap benar belum tentu sama dengannya.

  2. Terima keadaan bahwa pria pun dapat mengalami perubahan mood. Seorang pria juga dapat berubah moodnya, mereka juga dapat mengalami hal yang tidak menyenangkan. Dia juga tidak memiliki alasan mengapa mereka berubah dan merasa tidak bersemangat.

  3. Sama seperti kamu, dia juga membutuhkan waktu untuk sendiri. Dia juga membutuhkan ruang untuk melakukan hal seorang diri, dia juga butuh waktu untuk melakukan hal yang menyenangkan hatinya tanpa gangguan orang lain.

  4. Pria tidak menyukai pembicaraan tentang tubuh. Saat kamu meminta pendapat bagaimana penampilan kamu saat ini, hal itu sebenarnya sangat menyiksa mereka.

  5. Pria akan merasa bahagia saat apa yang mereka butuhkan terpenuhi. Kebutuhan seorang pria antara lain makanan, sex dan hobi. Ketiga hal itulah yang membuat mereka lebih bahagia. Mereka akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan mereka tersebut.

Ladies, demikian cara untuk lebih memahami pasangan kamu. Jadilah diri sendiri dan tidak perlu memaksa diri untuk selalu memenuhi keinginannya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading