Sukses

Lifestyle

Faktor Inilah yang Membuat Daya Tarikmu Menonjol di Mata Pria

Pernah nggak sih bertanya-tanya atau penasaran sebenarnya faktor apa yang membuat seorang pria tertarik pada wanita? Sebenarnya apa sih yang membuat pria gampang jatuh hati? Apa yang membuat daya tarik seorang wanita lebih memikat di mata pria?

Ada hal menarik yang terungkap dari sebuah penelitian yang dipublikasikan di Proceedings of the National Academy of Sciences. Dilansir dari elitedaily.com, seseorang bisa menganggap orang lain atraktif apabila emosinya mudah dibaca. Dengan kata lain, kalau sikap dan emosimu lebih mudah ditebak dan dibaca, maka kemungkinan besar daya tarikmu lebih menonjol di mata pria.

Dalam penelitian tersebut, para partisipan diminta untuk melihat enam gambar wanita yang berbeda. Mereka diminta untuk menebak emosi yang ditampilkan keenam wanita tersebut. Lalu mereka ditanya seberapa atraktif para wanita itu. Hasilnya, wajah yang datar dianggap tidak atraktif. Para partisipan tersebut menganggap seorang wanita itu atraktif jika emosinya mudah dibaca.

Berdasarkan penelitian tersebut, faktor emosi dan kemampuan untuk menampilkan ekspresi sangat berperan besar dalam menonjolkan daya tarik pribadi. Hm, mungkin kamu juga bisa mencobanya sendiri untuk membuktikan kevalidan hasil penelitian tersebut, Ladies.

Pada dasarnya semua kembali pada pribadi dan karakter masing-masing. Sifat dan karakter pria bisa sangat berbeda satu sama lain. Begitu pula dengan pendapatnya sendiri terkait atraktif tidaknya seorang wanita. Dan sebagai wanita, yang paling nyaman pastinya adalah tetap jadi dirimu sendiri dan tampil sesuai dengan karakter aslimu tanpa harus pura-pura jadi orang lain.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading