Sukses

Lifestyle

Tidak Perlu Drama Saat harus Kencan dengan Anak Mama

Saat jatuh cinta memang tidak bisa memilih kepada siapa hati ini dijatuhkan. Terkadang cinta jatuh pada orang-orang yang di luar prediksi kamu. seseorang yang memiliki kebiasaan yang sangat berbeda denganmu salah satunya. Ladies, jika kamu bertemu dengan pasangan yang memiliki karakter anak mama mungkin hubungan kalian akan menjadi sedikit rumit.

Rumit karena bisa jadi saat kalian bersama tiba-tiba sang ibu ikut bersama kalian. Hmm, Ladies tidak perlu khawatir. Saat mencintai seseorang kita harus siap untuk menerima apa pun keadaannya. Berikut adalah apa yang terjadi saat kamu memutuskan untuk menjalin hubungan dengan anak mama yaitu: 

    Rencana Tiba-tiba Batal

    Saat kamu merencanakan sesuatu bersamanya jangan kaget jika tiba-tiba rencana kalian batal. Dia tidak dapat memilih antara membantu mamanya atau pergi bersamamu. Jadi kamu harus bersiap saat dia lebih memilih mamanya.

    Dia adalah Segalanya

    Saat kamu memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seorang anak mama, jangan terkejut saat dia lebih memilih mama daripada kamu. Satu atau berbeda kota dengannya tidak akan membuat dia berpaling. Dia akan selalu memprioritaskan kepentingan mamanya. jarak bukan satu halangan bagi dia, Ladies.

    Dia Ingin Kamu Sepertinya

    Saat kamu dikenalkan dengan mamanya, siap-siap kamu dibandingkan dengan mamanya. Cara mamanya menyiapkan makanan, memberi perhatian bahkan soal cara memasak pun akan dibandingkan. Dia ingin membuat kamu seperti mamanya.

    Sulit Menerima Kritik

    Anak mama sangat sulit menerima kritik karena terbiasa segalanya dipenuhi. Daripada menguras tenaga kamu lebih baik hindari berdebat dengan mereka. Kunci hubungan yang sukses dengan anak mama adalah berdamai dengan lingkungan mereka.

Jika kamu ingin sukses menjalin hubungan dengan anak mama, berusahalah untuk jujur bahwa kamu tidak ingin menjadi nomor dua. Dengan mengatakannya secara langsung akan membuat dia menyadari bahwa menganggap kamu ada juga sama pentingnya dengan mama mereka. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading