Sukses

Lifestyle

5 Kebiasaanmu Membalas Pesan Ini Sering Bikin Cowok Bete

Seperti wanita, pria pun suka mengirim SMS atau pesan teks pada pasangannya. Ia juga ingin selalu memastikan keadaanmu baik-baik saja serta ingin mendapatkan perhatian darimu. Hanya saja kadang sering tak disadari kalau ada sejumlah kebiasaanmu dalam membalas pesan yang bisa bikin dia kesal atau bete.

Dilansir dari boldsky.com, sebuah studi menyebutkan bahwa ketika pria membaca pesan teks darimu itu artinya dia sedang mencoba untuk memahami hingga menganalisismu. Jadi, di matanya, cara dan kebiasaanmu membalas pesan teks menunjukkan kepribadian dan karaktermu.

So, kalau kamu nggak ingin membuatnya bete atau ilfeel, coba deh hindari atau hentikan kebiasaan-kebiasaan membalas pesan teks yang seperti ini.

    Kamu Menjawab Pesannya Terlalu Singkat

    Dia sudah menuliskan banyak hal dan pesan yang panjang khusus untukmu. Tapi kamu malah menjawabnya dengan jawaban super singkat. Cuma "ok" atau "ya" saja misalnya. Wah, dia bisa sakit hatinya kalau caramu membalas pesan teksnya seperti itu.

    Saat Dia Memuji, Kamu Tak Memberi Tanggapan

    Saat dia mengirim pesan teks yang isinya pujian atau ungkapan kekagumannya padamu, minimal ucapkanlah terima kasih. Meski kamu malu-malu atau merasa ge-er, nggak ada salahnya untuk bilang terima kasih untuk menunjukkan respekmu padanya. Dia juga pasti senang kok kalau kamu ternyata bisa bahagia dengan pujiannya.

    Kamu Balik Menanyakan Hal yang Sama Berulang Kali

    Dia mengirim sebuah pesan teks padamu. Lalu kamu membalasnya dengan melontarkan pertanyaan lain. Misalnya kamu minta pendapatnya soal warna baju apa yang paling pas: biru atau merah. Ketika dia sudah memberikan jawabannya, merah tapi kamu masih menanyakan hal yang sama lagi untuk memastikan, dia bisa kesal dibuatnya.

    Kamu Menjawab Pesan Teksnya Kelamaan

    Dia bisa merasa super bosan kalau kamu menjawab pesan teksnya kelamaan. Apalagi saat dia sedang penasaran akan sesuatu, bisa-bisa dia merasa ilfeel padamu. Saat kamu terlalu lama membalas pesannya, seolah itu jadi indikasi kalau kamu tak tertarik padanya. Dia pun mungkin akan pikir ulang lagi ketika mau mengirim pesan teks padamu.

Ladies, apakah kamu punya pengalaman sendiri terkait dengan kebiasaan mengirim dan membalas pesan teks? Atau mungkin kamu pernah bertengkar dengannya hanya gara-gara sebuah SMS atau pesan teks?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading