Sukses

Lifestyle

Rahasia!! Kebiasaan Mengirim Pesan Membuat Cowok Merasa Ilfeel

Tidak hanya wanita, seorang cowok pun gemar mengirim pesan. Mereka juga akan selalu melihat ke arah ponsel setiap kali menunggu jawaban dari orang yang disayangi. Akan tetapi mereka juga akan secara tiba-tiba berhenti mengirim pesan kepada kamu karena beberapa hal. Bisa jadi ada kebiasaan kamu yang tidak disukainya.

Ladies, berikut adalah beberapa kebiasaan kamu yang dibenci oleh mereka seperti yang dilansir boldsky.com yaitu:

  1. Seperti juga cewek, para cowok juga sangat tidak suka menunggu pesan yang terlalu lama dibalas. Mereka tidak suka menunggu apalagi saat mereka sangat membutuhkan jawaban dengan cepat.

  2. Mendapat jawaban singkat dari pasangan adalah hal yang dibenci para cowok. Saat mereka menjelaskan tentang satu hal dengan panjang lebar dan kamu hanya menjawabnya secara singkat, hal itu akan membuat mereka kecewa.

  3. Kamu mengirim pesan saat dia sibuk? Hmm, daripada membuatnya marah dan berakhir pesanmu tidak dibalas. Ladies, hindari mengirimkan pesan padanya saat jam sibuk. Mengirimi dia pesan saat jam sibuk, hanya akan membuatnya merasa terganggu.

  4. Saat bersamanya, kamu sibuk dengan ponsel. Kamu sibuk mengirim pesan kepada yang lain. Tidak hanya membuat dia merasa tidak diperhatikan hal itu juga akan menyinggung perasaannya.

  5. Selalu dia yang mengirim pesan kepadamu, tidak ada inisiatif dari kamu untuk mengirim pesan terlebih dahulu. Selain akan membuat dia kecewa hal ini juga membuat dia menganggap kamu tidak tertarik padamu.

  6. Setiap kali mengirim pesan, isi pesan kamu tidak jauh dari pertanyaan bagaimana pendapatnya tentang baju baru kamu. Menanyakan pertanyaan yang sama setiap waktu hanya akan membuat dia merasa bosan.

Ladies, demikian 6 hal yang tidak disukai para cowok mengenai kebiasaan kamu saat mengirim pesan. Jadilah diri kamu sendiri Ladies, tetap semangat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading