Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Pesan Terindah Kekasihku di Akhir Hayatnya

Setiap orang punya kisah cintanya sendiri. Ada yang penuh liku dan duka, juga ada yang berakhir tak bahagia. Meski begitu, semua hal tentang cinta pasti memberi kesan dan kenangan tersendiri.

Xiao Yi, dirinya didiagnosis mengidap kanker tulang enam tahun lalu. Dilansir dari shanghaiist.com, karena penyakit itu kaki kirinya sampai harus diamputasi. Bukan hal yang mudah pastinya untuk berdamai dengan kondisi itu saat usianya masih remaja, ya Ladies.

Foto: copyright shanghaiist.com

Xiao Yi ini punya kekasih bernama Xiao Fu. Mereka sudah saling mengenal selama empat tahun dan baru berpacaran dua tahun lalu. Namun, sayang bulan Oktober tahun lalu dokter menyatakan kalau penyakit kanker Xiao Yi sudah stadium akhir dan Xiao Yi memutuskan untuk berhenti menjalani pengobatan.

Melihat sang kekasih berjuang melawan penyakitnya, Xiao Fu tak lantas meninggalkannya. Xiao Fu bahkan dengan setia mendampinginya dan menjaganya sepenuh hati.

Foto: copyright shanghaiist.com

Awal bulan lalu, sepasang kekasih ini menjalani pemotretan bersama. Mereka melakukan pemotretan seperti untuk keperluan pre-wedding lengkap dengan gaun pengantin dan setelan formal. Pemotretan ini dilakukan karena Xiao Yi sangat menginginkannya.

Sayang, takdir tak memihak mereka. 20 hari setelah pemotretan itu, Xiao Yi berpulang untuk selamanya. Dia meninggal dunia setelah bertahun-tahun berjuang melawan penyakitnya. Dan ada satu harapan dan pesan yang sempat ia ucap di akhir hayatnya.

"Kuharap dia bisa menemukan seorang gadis baik dan mungkin aku akan kembali padanya sebagai anak perempuannya," ungkap Xiao Yi.

“You can love someone so much...But you can never love people as much as you can miss them.”
― John Green


Sungguh kisah yang mengharukan, ya Ladies.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading