Sukses

Lifestyle

4 Trik Menguji Apakah Cintanya Tulus atau Sekadar Topeng Belaka

Menguji ketulusan cinta seseorang memang bukan perkara mudah. Menebak isi hati orang pun rasanya mustahil bisa kita lakukan. Tapi selalu ada trik dan cara untuk memastikan dan melakukan pengujian.

Ladies, apakah saat ini kamu masih dilanda keraguan dan bertanya-tanya apakah dia mencintaimu dengan tulus? Atau jangan-jangan selama ini hanya topeng belaka? Diselimuti rasa ragu seperti itu memang bisa bikin kita sulit berpikir jernih.

Untuk mencari tahu ketulusan cintanya, coba lakukan trik-trik ini. Sedikit banyak cara ini akan membantumu untuk memantapkan hatimu ketika berada di sisinya.

    Saat Kamu Bicara, Dia Mendengarkanmu atau Tidak?

    Cuma pria yang benar-benar tulus mencintaimu yang akan mendengarkanmu ketika kamu berbicara. Mendengarkan dalam artian memberi perhatian penuh padamu saat kamu berbicara. Tak mengabaikanmu apalagi sok sibuk sendiri. Tapi kalau dia malah cuek dan selalu memotong pembicaraanmu, hm... jadi agak ragu nih untuk memastikan kesungguhannya mencintaimu.

    Apakah Dia Mau Membantumu Mengoreksi Kesalahanmu?

    Sebuah teguran bisa jadi suatu bentuk perhatian. Ketika dia coba mengoreksi kesalahanmu, sesungguhnya dia peduli padamu. Dia ingin kamu jadi seseorang yang lebih baik lagi. Kadang bahkan dia akan berargumen denganmu, tapi bukan karena ia membencimu hanya saja karena ia punya perhatian dan kepedulian tinggi padamu.

    Saat Kamu Membutuhkannya, Apakah Ia Hadir Untukmu?

    Ketika kamu sangat membutuhkannya, apakah ia langsung hadir dan berada di sisimu? Atau malah dia makin menjauh dan bersikap cuek? Kalau dia memang mencintaimu, dia akan melakukan yang terbaik untukmu. Bahkan dia rela mengorbankan kepentingannya yang lain demi dirimu.

    Dia Tahu Kamu Punya Kelemahan, Apakah Dia Merendahkanmu?

    Oke memang tak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Begitu juga dengan dirimu. Kamu pasti juga punya kekurangan dan kelemahan. Untuk mengeceknya apakah ia sungguh-sungguh mencintaimu adalah coba cari tahu lagi bagaimana cara ia menerima kekuranganmu. Kalau kekurangan dan kelemahanmu dijadikan alat untuknya merendahkanmu, wah cintanya selama ini sepertinya belum tulus, Ladies.

Kalau seorang pria sungguh-sungguh mencintaimu, kamu akan jadi prioritas besar dalam hidupnya. Tapi semua kembali pada kepribadian dan karakter masing-masing orang, ya Ladies. Ya semoga saja dengan siapapun kamu menghabiskan sisa hidupmu, semoga kebahagiaan dan kenyamanan bisa kamu dapatkan bersamanya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading