Sukses

Lifestyle

Tipe Cowok yang Bikin Patah Hati, Lebih Baik Jauhi!!

Semua rasa indah saat kamu dekat dengan seorang pria. Apalagi pria tersebut sangat sempurna. Dari segi penampilan, wajahnya dan sikapnya membuat hari-harimu terasa sempurna saat di dekatnya. Tapi tunggu dulu Ladies, sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan dengannya lebih baik kamu teliti dulu. Jangan sampai dia bersembunyi dari hal manis yang diperlihatkan padamu.

Ladies, berikut adalah tipe pria yang berpotensi membuat kamu sakit hati. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Narsis

    Awalnya menyenangkan kamu menjadi lebih tahu banyak hal tentang dia tanpa harus bertanya kepadanya. Dia selalu bercerita tentang dirinya, keluarganya, dan segala hal tentangnya. Bahkan tidak ada kesempatan bagi kamu untuk menceritakan tentang diri kamu, daripada sakit hati mending hindari saja pria seperti itu. Sifat narsis yang berlebih, menunjukkan bahwa dia sangat egois. Daripada sakit hati, lebih baik segera menghindar.

    Anak Mama

    Masalah yang sering terjadi saat kamu dekat dengan pria yang anak mama adalah, kamu akan menjadi sering dibanding-bandingkan dengan ibunya. Seperti bagaimana ibunya selalu memanjakannya. Pria tipe ini sangat sulit untuk bertoleransi dengan kata ‘tidak’ segala hal ingin dituruti, dan keputusannya selalu dipengaruhi oleh orang tuanya.

    Pesimis

    Pria tipe ini mudah sekali mengeluh dan menyerah dengan masalah yang ada. Dia tidak pernah berusaha untuk mewujudkan apa yang dia inginkan. Kurang berusaha. Hati-hati dengan pria pesimis, bisa jadi dia akan menyerap energi positif kamu. Jika kamu ingin terbebas dari drama, lebih baik hindari pria tipe pesimis.

    Hanya Bicara Tanpa Tindakan

    Meskipun beberapa wanita mengaku tidak suka dengan pria yang gombal, tetapi saat menerima pujian hati kita pun tetap berbunga-bunga. Tetapi Ladies, adakalanya sikap pria berbalik antara ucapan dan tindakannya. Saat kamu menuntut kejelasan hubungan dia menghilang dan tidak memberi penjelasan apa pun. Daripada sakit hati, hindari tipe pria seperti ini.

Nah, demikian Ladies 4 tipe pria yang harus kamu hindari. Jangan mudah terpengaruh dengan sikap manisnya. Kenali dulu sikapnya, sebelum kamu memutuskan untuk bersama dengannya. Keep calm, Ladies. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading