Sukses

Lifestyle

Saran Cinta dari Seorang Pria, Rahasia yang Harus Kamu Coba

Saat kamu menyukai seseorang tentu yang kamu harapkan adalah si dia pun memiliki perasaan yang sama denganmu. Tetapi seringkali yang terjadi adalah perasaan kamu tidak bersambut dengan si dia. Untuk mendapatkan perhatian bahkan hatinya, kamu perlu belajar tentang rahasia para pria dalam mencintai wanita.

Berikut adalah rahasia yang dimiliki pria saat mereka sedang jatuh cinta. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Fisik Saja Tidak Cukup

    Pria sangat menyukai wanita yang cantik dan seksi. Daya tarik fisik memang tidak dapat dipungkiri bagi seorang pria. Ladies, yang perlu kamu tahu pria tidak akan tertarik kepada wanita yang tidak memberikan getaran ‘hati’. Jadi, meskipun secara fisik kamu menggoda selama hatinya tidak tergetar olehmu, maka jangan berharap dia akan menyukaimu.

    Obrolan Nyambung

    Ketika si dia tertarik denganmu maka dia dengan mudah membuat bahan pembicaraan. Yang dia harapkan adalah kamu dapat memberikan timbal balik dengan apa yang dia bicarakan. Dengan bertanya tentang hal yang dibicarakannya, akan membuatnya merasa diperhatikan. Untuk membuatnya semakin tertarik buat percakapan secara jujur.

    Si Makhluk Kompetitif

    Seorang pria adalah makhluk kompetitif, dia akan berjuang untuk memenangkan sesuatu. Jadi saat kamu berdebat dengannya, adakalanya kamu ‘sedikit’ mengalah. Biarkan dia memenangkan perdebatan, karena hal tersebut akan membuat dia merasa lebih bahagia.

    Stop Sibuk Menyenangkan

    Saat kamu menyukai seorang pria, kita sibuk menyenangkan dia. Hmm, padahal seorang pria tidak membutuhkan itu. Sebaliknya, seorang pria mapan akan mencari wanita untuk membagi kemapanannya. Selain itu yang mereka butuhkan sebenarnya hanya senyuman dan rasa terima kasih. Pengakuan akan mereka adalah hal utama yang mereka inginkan.

    Pujian yang Tepat

    Seorang pria juga butuh pujian, tidak hanya wanita. Berikan pujian secara tidak langsung. Kamu dapat mengatakan bahwa kamu sangat menikmati waktu saat bersamanya. Kalimat tersebut akan membuat dia semakin merasa dihargai.

Ladies, tidak sulit bukan? Inti dari memulai membangun hubungan yang baru adalah saling pengertian. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading