Sukses

Lifestyle

Ketika Pasangan Kamu Menyebalkan, No Way!!!

Ketika kamu akan memulai satu hubungan dengan seseorang, penting bagi kamu untuk mengetahui bagaimana sifatnya. Apakah cukup baik, pas dengan kebiasaan kamu atau sebaliknya menyebalkan. Untuk itulah, pentingnya pendekatan. Pada masa itu kamu akan tahu bagaimana sikap calon pasangan kamu sebenarnya.

Agar terhindar dari pasangan yang menyebalkan kamu perlu mengenali sikap calon pasangan yang menyebalkan. Hal ini seperti yang dilansir psychologytoday.com sebagai berikut:

  1. Dia bersikap tidak ramah dengan orang tuanya. Tidak semua orang bisa harmonis dengan keluarganya, tetapi bersikap menyebalkan terhadap orang tuanya. Hmm, sepertinya kamu perlu mempertimbangkan tawarannya terlebih dahulu.

  2. Perkataan dan realitanya tidak sama. Apa yang dia katakan tidak sejalan dengan perbuatannya. Dia menjanjikan banyak hal kepada kamu, tetapi tidak satupun yang diwujudkannya. Katakan bahwa kamu perlu bukti bukan janji.

  3. Setiap kali pergi, kamu yang selalu keluar uang. Sebenarnya bukan masalah jika kamu bergantian dengannya. Tetapi selalu kamu yang keluar uang. Hmm, jangan memaksakan berhubungan dengan seseorang yang tidak mau berjuang denganmu.

  4. Dia masih akrab dengan mantannya. Bahkan mereka sering jalan berdua. Jangan memaksa untuk bersama dengan seseorang yang masih terjerat dengan masa lalu. Pastikan bahwa kamu berhubungan dengan seseorang yang telah terbebas dari masa lalu.

  5. Dia selalu menyakiti kamu. Perkataannya tidak pernah menyenangkan. Ada saja alasan yang membuat kamu bersedih saat bersamanya.

Ladies, demikian 5 tanda bahwa dia adalah calon pasangan yang menyebalkan. Daripada terlibat drama yang menyakitkan lebih baik menghindar dari dia. Jika memang semua masih dapat dibicarakan maka tidak ada salahnya jika kamu mencoba. Tetapi jangan memaksakan keadaan harus sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading