Sukses

Lifestyle

Saat Patah Hati Bukan Akhir dari Segalanya

Tidak ada yang dapat menjamin satu hubungan akan selalu berhasil. Ada kalanya, keyakinan kita untuk mempertahankan hanya akan menjadi boomerang berakhirnya hubungan kalian yang selama ini dijalani. Semua memang tidak mudah, saat mencoba bertahan pada satu hubungan bukan hanya karena kamu merasa hubungan kalian harus berhasil. Tetapi mempertahankan hubungan yang tidak sehat hanya menambah luka batin.

Ladies, berikut adalah tipe hubungan yang dengan mudah akan berakhir. Daripada salah bertindak lebih baik kamu bersiap, jika hubungan kamu memiliki sinyal berikut seperti yang dilansir mindbodygreen.com yaitu:

    Pasangan Kamu yang Emosional

    Pasangan kamu hanya menerima, tanpa pernah mengusahakan apa pun. Ladies, hubungan yang sehat adalah saat kamu dan dia dapat berjuang bersama. Saat kamu berjuang sendirian, yang ada kamu hanya menyimpan sakit hati dan menunda perpisahan saja. Jika kamu ingin hubungan kalian berhasil, cobalah untuk menjadi pasangan yang dapat memberi maupun menerima.

    Dia Tidak Cukup Dewasa

    Sebagai seorang wanita, yang kamu inginkan adalah memiliki pasangan yang cukup dewasa dan pengertian denganmu. Dia memahami kamu, dan banyak hal yang dapat kalian lakukan bersama. Dia juga dapat menampung semua keluh kesah kamu.

    Dia Tidak Pernah Ada Untuk Kamu

    Ada kalanya kamu ingin diperhatikan, saat kamu bersedih dan membutuhkan bantuan kecil. Dia seperti menghilang saat kamu membutuhkannya. Dia merasa tidak memiliki waktu, alasan sibuk menjadi dalihnya agar perlu dimaklumi. Ladies, dalam menjalin satu hubungan tidak ada alasan sibuk saat dia tidak lagi memiliki waktu untukmu yang ada adalah kamu tidak lagi menjadi prioritasnya.

Saat kamu merasa ketiga hal tersebut sudah mendominasi hubungan kalian. Hmm, lebih baik pikirkan lagi sebelum memutuskan untuk melangkah atau berhenti. Jangan memaksakan hubungan yang sudah jelas salah. Karena, patah hati bukanlah akhir dari segalanya. Keep fight, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading