Sukses

Lifestyle

5 Quotes Menunjukkan Apa Sebenarnya Yang Disukai Pria Dari Wanita

Setiap wanita pasti penasaran apa sih yang sebenarnya dicari dan disukai para pria dari wanita. Bagaimana bisa seorang pria jatuh cinta kepada wanita tertentu, padahal menurutmu, wanita itu tak begitu menarik. Well, pria ternyata tak hanya melihat penampilan saat tiba saatnya jatuh cinta. Ini yang mereka lihat dan inginkan dari wanita sebenarnya.

Quotes apa yang sebenarnya pria inginkan/ copyright by GeniusQuotes.net/Quick-break.net
1. Wanita yang bisa membuat hidupnya sendiri bahagia
Pria sejati tidak mencintai wanita paling cantik di dunia, tapi mereka mencintai perempuan yang bisa membuat dunia mereka sendiri jadi cantik dan indah. Itulah mengapa pria menyukai wanita yang puas dan bahagia dengan kehidupannya sendiri, dengan begitu para pria berharap wanita ini bisa membuat hari mereka bahagia setiap saat.

2. Pria suka wanita yang cerdas
Ada banyak wanita cantik di dunia ini, tapi tak banyak yang punya otak sama cantiknya dengan wajah mereka. Pria suka dengan wanita yang inteligen, cerdas, dan bisa diajak ngobrol banyak hal. Bukan wanita yang hanya bisa melongo ketika jika diajak bicara. Mereka lebih memilih wanita yang punya otak dibanding wanita super seksi.

copyright by various sources
3. Beda laki-laki, beda juga selera mereka
Sulit terkadang menjelaskan apa yang membuat seorang pria jatuh cinta. Tak bisa dipungkiri bahwa standar cantik setiap pria juga relatif. Apa yang mungkin dianggap jelek bagi orang lain, bisa jadi hal cantik di mata pria lain. Itulah mengapa, kamu tak perlu minder, karena pasti ada pria di luar sana yang akan mencintai apa adanya dirimu saat ini.

4. Rasa menghormati dan menghargai
Sama halnya dengan wanita yang ingin dihargai dan dihormati, pria juga menginginkan wanita yang bisa menghargai dan menghormatinya. Artinya, para pria tak ingin kencan dengan wanita yang merendahkan mereka atau bersikap mengintimidasi.

copyright by various sources

5.  Membuat mereka merasa lebih baik
Para pria tak membatasi berapa umur wanita yang bisa membuat mereka jatuh cinta. Mereka hanya ingin wanita yang bisa membuat mereka bukan hanya bisa meningkatkan gairah seksual, tapi juga merasa lebih baik secara pribadi.

Terkadang pria suka dengan wanita yang bertolak belakang dengan sifat asli mereka, tapi tak sepenuhnya bertolak belakang. Pria justru akan lebih nyaman ketika wanita yang ia sukai punya kesamaan sifat karena bisa lebih nyambung. Jadi, tak semua pria hanya peduli soal penampilanmu, karena sebenarnya banyak pria yang lebih peduli dengan inner beauty-mu kok.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading