Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Ketulusan Dia agar Kamu Tahu Besar Cintanya

Dicintai akan membuat kamu merasa lebih cantik. Merasa dipahami dan dimengerti akan membuat kamu merasa menjadi wanita paling menarik di dunia ini. Apalagi pujian tersebut datang dari orang yang kamu sayangi juga. Hmm, tentu hal ini akan menjadi momen yang istimewa bukan.

Ladies, berikut adalah tanda bahwa dia mencintai kamu dengan tulus. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Dia Selalu Ada

    Saat kamu membutuhkan bantuan dia selalu ada untuk kamu. Tanpa menunggu diberi tahu, atau menunggumu bercerita dia akan segera mengetahuinya. Dia ada tanpa kamu berteriak bahwa kamu sedang membutuhkan bantuan orang lain. Saat dia selalu ada di dekatmu, sudah dipastikan dia tulus denganmu.

    Meminjamkan Barang

    Cowok sangat berhati-hati dengan barang yang disukainya, saat dia dengan rela berbagi barang yang dimiliki sudah pasti dia tulus denganmu. Dia dengan rela meminjamkan barang itu tanpa perlu khawatir, hmm, sudah pasti dia sangat tulus padamu.

    Berbagi Makanan

    Pernah melihat pasangan kamu tidak merasa keberatan kamu mencicipi makanan yang dia pesan? Ladies, itu adalah tanda bahwa dia memiliki tulus padamu. Bahkan di beberapa kesempatan dia tidak merasa keberatan berbagi makanan dari sendok yang sama denganmu.

    Menyingkirkan Poni

    Memiliki poni yang tanggung memang serba salah, seringkali akan menghalangi mata. Jika dia cukup peka menyadarinya, bisa jadi dia adalah pria yang tulus perasaannya terhadap kamu. Dan tidak perlu lagi kamu segera menerimanya untuk menjadi pasangan kamu.

    Foto Berdua

    Pria cenderung malas untuk diajak berfoto, biasanya jika pergi berdua dengan pasangan kita yang sering menjadi objek foto. Tetapi Ladies, jika dia bersedia diajak foto, hmm suda pasti dia tulus dengan perasaannya. Bahkan pria yang tulus kepadamu, akan berinisiatif mengajak foto berdua denganmu.

Bagaimana Ladies, di antara kelima hal di atas apakah ada salah satu yang nyangkut pada pasanganmu? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading