Sukses

Lifestyle

Tanda Persahabatanmu Bertahan Tak Lekang Oleh Zaman

Ada banyak orang yang kamu kenal selama perjalanan hidupmu, dan kamu akan menemukan beberapa yang benar-benar klik dan mengahbiskan waktu bersama ke mana-mana. Teman yang kemudian beralih jadi sahabat ini memang tak mudah ditemukan, dan persahabatan pun terkadang tak selamanya bisa pertahankan, karena banyak sebab.

Tapi jika kamu ingin tahu apakah persahabatanmu termasuk yang bertahan lama dan awet sampai tua, kamu perlu memperhatikan sekian hal berikut. Jika ada, maka persahabatanmu termasuk salah satunya yang akan bertahan seumur hidup.

  1. Kalian kenal dan percaya satu sama lain hingga bagian terburuk dan terjelek dari pribadi masing-masing dan akan membawanya sampai mati, tanpa ada orang lain yang tahu.
  2. Kamu tak pernah kehilangan kesempatan mencela satu sama lain, namun tak ada yang menjadikan hal itu sebagai alasan untuk sakit hati. 
  3. Kalian punya waktu terbaik dalam hidup saat kalian bersama-sama. 
  4. Meski kalian sudah tak ketemu atau hang out bareng berminggu-minggu, ketika akhirnya bertemu, seakan kalian tak pernah ingin berpisah.
  5. Kalian punya hutang satu sama lain, tapi percaya bakal dikembalikan bahkan sudah lewat 5 tahun yang lalu. 
  6. Jika kalian bertengkar atau tak saling sapa, kalian pasti akan segera baikan. 
  7. Kapan pun salah satu dari kalian dapat pacar baru atau pekerjaan baru, sahabat biasanya akan lebih gembira mendengarnya.
  8. Tak peduli seberapa sulit situasinya, kalian tahu kalian punya bahu untuk bersandar dan punggung untuk dipeluk satu sama lain. 
  9. Kalian punya bahasa, kode atau ekspresi sendiri yang orang lain tak tahu dan tak akan mengerti.

Itu dia sekian hal yang akan kamu dapatkan dari sahabat-sahabat yang akan bertahan seumur hidupmu. Tak peduli badai, kalian tahu akan selalu ada perbedaan di antara kalian, tapi  kalian seakan tak bisa dipisahkan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading