Sukses

Lifestyle

Alasan Mengapa Kamu Tidak Perlu Drama dengan Mantan

Satu hubungan percintaan dimulai dengan sesuatu yang indah. Kamu tentu masih ingat dengan masa kamu dan pacar sewaktu pendekatan. Semua tampak indah dan menyenangkan. Atau coba mereview ulang hubungan kalian saat ini bersama pasangan, hmm tentu banyak hal indah yang kamu temukan.

Tetapi tahukah Ladies, hal ini sangat berbeda saat kamu dan pasangan akhirnya memutuskan berpisah banyak hal menyedihkan yang harus kamu terima. Saat kamu berpisah dengan pasangan kamu tidak perlu mengungkit hal yang telah lama berlalu. Membuat drama bersama mantan hanya akan membuat semakin rumit masalah yang telah lalu.

    Hanya akan Membuat Kamu Semakin Malu

    Saat kamu bertengkar dengan mantan, banyak hal yang diungkapkan mantan. Bisa jadi tentang hal yang tidak menyenangkan saat kalian masih bersama. Hal ini sama saja membuka luka kepada umum.

    Rahasia Kamu akan Menjadi Konsumsi Umum

    Saat kamu bertengkar dengan mantan tanpa kamu sadari, dia maupun kamu akan menulis cerita di antara kalian di masing-masing akun social media. Dia akan menceritakan hal buruk yang dulu pernah kamu lakukan saat bersamanya. Tentu kamu tidak ingin hal ini terjadi padamu, bukan?

    Pasanganmu Saat Ini akan Merasa Terbebani

    Tentu kamu tidak akan tahu bagaimana perasaan pasangan kamu, saat kamu bertengkar dengan mantanmu. Mempermasalahkan hal yang telah lalu hanya akan membuat semakin buruk hubungan kamu yang baru. Jangan membebani pasanganmu dengan sesuatu yang seharusnya sudah kamu tinggalkan sejak dulu.

    Tidak Ada Lagi yang Kalian Harapkan

    Saat kamu bertengkar dengan mantan, kalian tidak sedang memperjuangkan apa pun. Tidak ada hasil yang kamu peroleh dalam satu pertengkaran. Jadi untuk apa kalian bertengkar? Karena hanya membuang waktu percuma.

    Kehilangan Rasa Damai

    Saat kamu menghabiskan waktumu untuk bertengkar dengan mantan, maka kamu akan kehilangan kedamaian dalam hidupmu. Kamu akan kehilangan waktu tidur dan rasa nyaman. Tidak hanya itu hidup kamu akan dikejar masalah. Tentu kamu tidak ingin mengalaminya bukan?

Ladies, tidak perlu bertengkar dengan mantan. Mantan adalah bagian dari masa lalu, jangan sampai masalah dengan mantan hanya akan menghambat kehidupan kamu di masa akan datang. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading