Sukses

Lifestyle

Memilih Kabur Saat Kencan Gagal, Ikuti Caranya!

Kencan pertama adalah waktu terbaik menilai si dia. Bagaimana kepribadiannya akan tampak jelas pada kencan pertama. Jadi jangan buang waktu jika kamu merasa pertemuan kamu dengan si dia tidak menyenangkan. Sikap yang menyenangkan dan suasana yang santai tentu kamu harapkan saat pertemuan pertama.

Lalu apa yang harus kamu lakukan saat pertemuan pertama tidak sesuai dengan harapan kamu? Hmm, sudah terlanjur bertemu ingin kabur pun susah. Tidak perlu panik Ladies, kali ini vemale memiliki cara agar kamu bisa kabur di acara kencan yang gagal. Yuk, simak caranya sebagai berikut:

    Menghubungi Teman

    Manfaatkan fasilitas massenger pada handphone kamu. Hubungi salah satu teman, suruh mereka untuk menemui kamu. Beritahu alamat kamu sedang bertemu dengan gebetan, kamu hanya perlu meminta teman untuk melintas di depanmu. Kamu dapat beralasan pada si dia, bahwa kamu ada janji dengan teman kamu tersebut.

    Susun Alasan

    Saat pertama kali bertemu, kamu sudah ilfeel dengan sikap dan gayanya. Kamu pun sudah kurang nyaman dengan caranya berbicara padamu. Daripada makan hati, lebih baik kamu beralasan untuk tidak dapat bertemu terlalu lama karena ada acara mendadak. Kamu bisa beralasan mengantar ibu atau kakak pergi.

    Buat Dia Ilfeel

    Kalau sikap dia sangat menyebalkan, tidak ada salahnya jika kamu membuatnya ilfeel kepadamu. Tetapi ingat pastikan bahwa kamu tidak ada niat untuk bertemu dengannya lagi. Kamu dapat membuat kesan ilfeel dengan memesan makanan yang banyak, atau tertawa dengan keras. Tentu dia akan berpikir dua kali untuk mengajak kencan kamu kembali.

Ladies, demikian 3 cara untuk meninggalkan si dia saat kencan pertama. Katakan bahwa kamu merasa keberatan dengan sikapnya, tidak perlu ragu untuk mengucap maaf dan pergi meninggalkannya. Kamu memiliki kesempatan yang sama, selama kamu mau mencoba. Jadi, sudah bersiap untuk kencan berikutnya?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading