Sukses

Lifestyle

Stop Drama, Ketika Teman dan Mantan Jadian

saat terberat dalam menjalani proses move on dari mantan adalah menerima kenyataan bahwa mantan memiliki pasangan lebih dulu dibanding kita. Rasanya campur aduk, antara kesal, sedih campur menjadi satu. Parahnya, kenyataan bahwa mantan akhirnya jadian dengan salah satu teman kamu itu lebih menyakitkan.

Hmm, tidak perlu drama Ladies. Terkadang kita memang harus bersinggungan dengan hal yang kurang menyenangkan. Berikut adalah cara tampil tetap elegan dan tenang saat menghadapi situasi ini.

    Jalan Bersama

    Saat ada rencana nongkrong bareng bersama teman kamu, ternyata si teman membawa pacarnya. Tidak perlu panik, jika memang kamu masih kurang nyaman dengan status hubungan baru mereka tidak ada salahnya kamu menghindar.

    Jadi Tempat Curhat

    Namanya juga teman, adakalanya butuh curhat dan ternyata dia menceritakan soal pacarnya. Dengarkan saja, terkadang saat seseorang curhat mereka tidak benar0benar butuh solusi mereka hanya butuh didengarkan. Jadi, santai saja Ladies.

    Mencari Informasi

    Teman kamu menjadikan kamu sebagai sumber informasi tentang pacar barunya. Selama pertanyaan itu tidak mengganggumu, tidak ada salahnya kamu memberikan informasi umum tentangnya. Jika mulai mengganggu, lebih baik kamu menolaknya.

    Galau

    Tentu tidak mudah saat kamu melihat teman dan mantan kamu melakukan hal yang menyenangkan bersama. Merayakan ulang tahun, makan malam berdua, atau sekedar mengobrol. Tentu hal ini akan membuat kamu sakit hati dan galau sepanjang waktu. Tidak perlu bersedih, cukup pikirkan hal yang menyenangkan dan cari kegiatan lain. Ingat lelaki tidak hanya dia saja.

Semua orang tentu berhak mendapat kebahagiannya, termasuk teman kamu dan mantan. Merelakan orang yang kamu sayangi menemukan kebahagiannya adalah cara terbaik untuk berbahagia. Jadi untuk apa menyesali yang telah lalu? Be wise, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading