Sukses

Lifestyle

Nonton Gerhana di Yogya, Mahasiswa Ini Dapat Gebetan

Pada hari ini, Rabu, 9 Maret 2016, sebuah fenomena alam yang langka terjadi. Gerhana Matahari Total bisa disaksikan di beberapa spot di tanah air. Masyarakat dalam bahkan luar negeri pun berbondong-bondong menyaksikan fenomena alam ini. Bahkan ada beberapa tempat yang memang sengaja memberikan fasilitas berupa kacamata dan teropong bagi pengunjung untuk menyaksikannya.

Ada satu kisah unik dan menarik di balik fenomena Gerhana Matahari Total ini Ladies. Dilansir oleh merdeka.com (9/2), peristiwa gerhana ini membawa keberuntungan bagi seorang mahasiswa yang menempuh pendidikan di Yogyakarta. Rio Aryadi (22) rupanya bisa move on setelah bertemu dengan seorang wanita cantik saat menyaksikan gerhana matahari bareng di Tugu Yogyakarta.

Rio mengungkapkan bahwa setelah dua tahun menjomblo ia akhirnya bisa move on karena terpesona akan kecantikan seorang wanita cantik yang meminjam kacamata untuk melihat gerhana miliknya.

"Tadi ada cewek pinjam kacamata saya buat lihat gerhana matahari. Cantik orangnya, langsung sekalian saja saya ajak kenalan," kata Rio.

Rio mengungkapkan bahwa ia tak cuma kenalan, ia juga meminta nomor handphone perempuan cantik yang ternyata bernama Rina itu. Kontan saja Rio mendapatkan sorak sorai dari teman-temannya. Mereka menggoda Rio karena berani berkenalan dengan Rina.

"Ya gambling juga, tadi kalau dia nggak mau kasih nomor handphone kan malu juga, ada banyak teman, mana sudah disoraki," tambahnya.

Rio sangat bersemangat dan merasa sangat beruntung sudah berkenalan dengan Rina. Ia pun mengungkapkan akan menghubungi Rina untuk PDKT lebih jauh.

"Nanti mau tak telpon, kalau sekarang nggak ada pulsa. Kalau bisa ya nanti diajak ngedate dulu, kalau kira-kira mantap ya ditembak saja," pungkasnya.

Wah, semoga sukses ya Rio. Ini nih yang namanya gerhana membawa cinta.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading