Sukses

Lifestyle

Si Dia Berubah Penampilan? Cari Tahu Alasannya...

Semua perubahan selalu ada penyebabnya, termasuk dengan perubahan penampilan si dia. Tidak bisa dipungkiri selalu ada sebab dari sebuah akibat. Yuk, Ladies simak alasan mengapa para pria ini mengubah penampilannya. Check this out! 

    Sedang Jatuh Cinta

    Cinta memang bisa mengubah segalanya. Dari yang santai tiba-tiba perhatian, dari yang pemalas jadi rajin. Hmm, semua dilakukan karena cinta. Hal ini pun berlaku pada dia yang sedang jatuh cinta. Saat jatuh cinta, dia akan mengubah penampilannya.

    Lingkungan

    Coba lihat perbandingan teman cowok kamu saat dia masih sekolah dan saat dia sudah bekerja. Penampilannya pasti jauh berbeda, saat dia bekerja penampilannya sangat rapi berbeda dengan sewaktu dia masih sekolah. Lingkungan sangat mempengaruhi penampilannya.

    Bosan

    Dia ingin mengubah image yang selama ini melekat pada dirinya. Dia merasa bosan dengan penampilan yang itu-itu saja. Untuk itulah dia perlu berubah. Mengubah penampilan adalah salah satu cara untuk mengubah image yang dia miliki.

    Tuntutan Orang Tersayang

    Dia berubah bisa jadi karena tuntutan pacar atau orang tersayang. Biasanya cowok, hanya mau menuruti permintaan orang yang dia sayangi. Jadi, jika dia mau menuruti gaya yang kamu sarankan bisa jadi karena kamu adalah orang yang spesial untuknya. Selama itu tidak membuatnya rumit, dia tidak akan menolak untuk menuruti permintaan kamu.

Bagaimana Ladies? Sudah tau alasan mengapa si dia mengubah penampilannya? Jika sinyal tersebut tidak kamu temui, tidak ada salahnya kamu menanyakan langsung padanya. Selain mendapat jawaban yang tepat kamu juga terbebas dari penasaran. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading