Sukses

Lifestyle

13 Hal yang Harus Kamu Lakukan Menjelang Hari Pernikahan

Hari pernikahan semakin dekat, banyak hal yang perlu kamu persiapkan agar acara istimewamu berjalan dengan lancar. Tidak perlu panik, berikut adalah 13 hal yang harus kamu lakukan menjelang 30 hari pernikahan.

  1. Memastikan jumlah undangan yang akan kamu bagikan. Menghitung jumlah undangan yang akan datang akan membantu kamu untuk menyiapkan undangan, makanan dan luasnya tempat resepsi pernikahan.

  2. Persiapkan untuk fitting terakhir baju pengantin yang akan kamu pakai.

  3. Tentukan gaya rambut dan makeup yang akan kamu pakai di hari spesial nanti. Segera konsultasikan dengan penata rias profesional pilihanmu.

  4. Buat janji untuk perawatan tubuh seperti spa dan mani-padi, waxing dan pijat.

  5. Cek kembali surat-surat yang harus kamu urus untuk memenuhi persyaratan nikah.

  6. Jadwalkan untuk bertemu dengan vendor, untuk memastikan semua kebutuhan acara pernikahan kamu sudah terpenuhi. Dari gedung, katering, florist hingga hiburan.

  7. Buat timeline pernikahan. Hal ini penting, karena akan membantu kamu untuk mengetahui rencana dan jadwal yang harus kamu jalankan.

  8. Siapkan peralatan darurat kamu. Semua orang tentu menginginkan acara pernikahannya berjalan lancar, tetapi kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.

  9. Menyusun rencana lagu yang harus diputar kepada band atau dj yang akan tampil pada acara pernikahan kamu.

  10. Pastikan baju pengantin kamu dan pasangan telah sesuai dengan apa yang kalian harapkan.

  11. Konfirmasi kembali alat transportasi yang akan kamu pakai untuk datang ke acara resepsi pernikahan kamu.

  12. Buat daftar rencana bulan madu kalian. Pastikan rencana bulan madu kalian berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

  13. Berusahalah untuk terbebas dari rasa stres, santai dan jangan panik. Yakinkan diri kamu bahwa persiapan yang kamu lakukan untuk acara pernikahan telah berjalan dengan lancar.

Ladies, demikian adalah 13 hal yang harus kamu lakukan menjelang 30 hari pernikahan kamu. Tidak perlu panik yang perlu kamu lakukan adalah bersikap santai dan tenang. Selamat mempersiapkan hari istimewa kamu ya, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading