Sukses

Lifestyle

Rahasia Pria yang Harus Kamu Tahu (Cewek Wajib Baca)

Pria dan wanita diciptakan berbeda. Bahkan John Gray, Phd menuliskan perbedaan pria dan wanita dalam bukunya Men are from mars, Women are from venus dalam buku tersebut dijelaskan mengenai perbedaan pandangan antara pria dan wanita. Kali ini vemale akan membahas mengenai apa yang sebenarnya diinginkan seorang pria terhadap wanita. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Pria Ingin Wanita Tahu Dunianya

    Pria sangat menyukai tantangan dan permainan yang melibatkan fisik. Mereka sangat aktif dan senang bermain. Pria dibesarkan untuk mengekspresikan apa yang mereka rasakan, mengemukakan dengan tindakan. Sayangnya banyak dari kita tidak menyadari, dan lebih menggunakan perasaan yang akhirnya apa yang kita inginkan tidak tersampaikan dengan baik kepada mereka. Untuk itulah, saat bersama mereka ungkapkan apa yang kamu inginkan dan mereka akan lebih mudah untuk memahaminya. Dan salah satu rahasia yang perlu kamu tahu, makhluk dari mars ini sangat menyukai wanita yang mau terlibat dan mendukung hobinya. Tidak ada salahnya kamu ikut menonton acara sepak bola kegemarannya.

    Pria Ingin Wanita yang Dapat Menginspirasinya

    Pria sejati ingin wanita yang dicintainya memiliki tujuan dalam hidupnya. Ia ingin wanita yang memiliki tujuan hidup sendiri, tentu saja selain mewujudkan impian bersama. Pria sejati tidak akan pernah merasa tersinggung dengan prestasi yang kamu miliki, bahkan dia akan lebih bangga. Yang terpenting adalah di antara kesibukan kamu dengan duniamu kamu tetap memiliki waktu untuk bersamanya.

    Dapat Mengendalikan Emosi

    Seorang wanita dewasa yang tidak hanya mengkritik dan menyalahkan orang lain sangat disukai oleh para pria. Mereka lebih suka dengan wanita yang dapat memahami emosinya dan mengatur perasaannya. Pria sangat menghindari wanita yang penuh drama, karena akan menyulitkan dan membuang energi mereka.

    Mereka Tidak Takut Berkomitmen tapi Takut Terjebak Hubungan yang Salah

    Yang ditakutkan pria sejati bukanlah komitmen tetapi terjebak pada hubungan yang salah, dan berada di dekat wanita yang tidak memiliki gairah hidup. Lakukan hal yang menyenangkan bersamanya, jangan takut diajak untuk melakukan tantangan baru. Bertanya tentang hal yang dia sukai, akan membuatnya semakin tertarik padamu.

Saling memahami adalah kunci untuk memulai hubungan yang baik. Jangan takut untuk mencari tahu dan bertanya apa yang diinginkan pasangan. Jadi, bagaimana Ladies? Sudah makin memahami apa yang dia harapkan dari kamu? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading