Sukses

Lifestyle

Usia Muda Tapi Dewasa Adalah Calon Suami Terbaik, Karena..,

Masih berbicara mengenai jodoh. Seperti yang kita tahu jodoh adalah misteri yang nggak bisa kita tebak seenak jidat begitu saja. Ada yang sudah berpacaran lama dan saling yakin rupanya tak jadi jodoh. Ada yang baru pacaran dan belum begitu yakin satu sama lain rupanya jadi jodoh. Bagi wanita, biasanya akan lebih cenderung memilih suami yang usianya lebih tua darinya. Tapi, tidak jarang pula seorang wanita yang ternyata mendapat calon suami di mana si calon ini lebih muda darinya.

Perlu kita sadari, usia belum tentu bisa menjadi patokan seorang pria adalah seseorang yang dewasa. Belum tentu pula, pria yang usianya lebih tua dari pasangannya bisa menjadi seseorang yang mengayomi, melindungi dan dewasa dari wanita.

Meskipun lebih muda, tidak sedikit pria yang ternyata lebih dewasa dan bisa menjadi calon suami atau pasangan terbaik. Dikutip dari laman yourtango.com, inilah beberapa alasan kenapa pria muda namun dewasa justru bisa menjadi calon suami terbaik. Simak baik-baik ulasannya berikut ini ya.

(vem/mim)

Cintanya Tulus dan Besar Buat Kamu

Dia yang usianya lebih muda dari kamu namun ia adalah seseorang dengan pemikiran dewasa, ia bakal memiliki cinta yang benar-benar tulus dan besar buat kamu. Tak hanya itu saja, karena ia merasa masih muda dibandingkan dengan kamu, ia akan berusaha mengalah dan selalu mencoba membuat kamu bahagia.

Ketika seorang pria muda jatuh cinta pada wanita yang lebih tua darinya, sadar atau tidak ia akan begitu tulus dan cintanya tak lagi cinta main-main. Ketika pria muda telah memutuskan untuk menjalin cinta dengan wanita yang lebih tua darinya, ia pasti telah memikirkan hal ini matang-matang sebelumnya. Ia pun juga bisa dibilang telah serius menjalin hubungan cinta dengan kamu.

Ia Akan Lebih Menghargai dan Menghormati Kamu

Ketika kamu memiliki pasangan yang lebih muda dari kamu, secara langsung maupun tidak langsung ia akan sangat menghargai dan menghormati kamu. Karena ia sadar ia lebih muda dari kamu, dipastikan ia akan menaruh rasa hormat yang tinggi pada kamu.

Hormat di sini bukanlah suatu kehormatan yang berlebihan, tapi hormat di sini lebih kepada rasa hormat yang dibarengi dengan perasaan cinta tulus. Rasa menghargai dan menghormati dari dirinya yang diberikan pada kamu juga karena ia sadar betul bahwa kamu adalah seseorang yang sangat istimewa serta luar biasa mengesankan untuknya.

Kamu dan Ia Bisa Menjalani Hubungan Yang Bahagia

Ada banyak hal bahagia yang bisa kamu rasakan saat kamu memiliki pasangan atau calon suami di mana ia lebih muda dari kamu. Meski terkadang ia masih seperti anak-anak, kamu tetap akan menemukan kebahagiaan penuh saat bersamanya. Tanpa kamu sadari sebelumnya, apa yang membuat kamu merasa sebal dan marah terhadapnya justru akan berubah menjadi cerita yang super indah dan mengesankan.

Kamu pun bisa merasakan bagaimana tumbuh dan berkembang bersama pria tercinta dari ia yang masih perlu belajar banyak darimu hingga akhirnya berubah menjadi pria yang dewasa dan mengayomi buat kamu. Yang lebih menarik dan menyenangkan, kamu bisa mengajarkan pasanganmu akan banyak hal mengenai kehidupanmu. Sementara ia, ia bisa mengajarkan banyak hal mengenai kehidupannya kepadamu.

Ia Kuat, Ia Bisa Memberikan Perlindungan dan Cinta Berkesan Buat Kamu

Meskipun usianya masih muda, tidak jarang ia justru bisa melindungimu dengan baik. Ia juga merupakan pribadi yang kuat, apa adanya dan memberikan cinta berkesan buat kamu. Meski ia masih muda, jangan salah lho ya Ladies. Bisa saja, ia lebih dewasa dan lebih bisa memahami serta mengerti perasaan kamu dibandingkan diri kamu sendiri.

Itulah beberapa alasan kenapa pria yang berusia lebih muda namun dewasa bisa menjadi calon suami terbaik. Selain alasan-alasan di atas, alasan lain kenapa pria yang muda bisa jadi calon suami terbaik adalah karena ia yang muda tidak jarang akan membuatmu terpesona dengan cara hidup dan prestasi-prestasi yang dimilikinya.

Gimana, ada yang punya pasangan atau calon suami dengan usia lebih muda? Lebih muda atau lebih tua pasangan kita, semoga ia adalah pasangan terbaik buat kita. Semoga pula, cintanya selalu tulus dan tanpa pamrih untuk kita. :)

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading