Sukses

Lifestyle

Alasan Ini Akan Membuat Kamu Tidak Tertarik Menghubungi Mantan

Setelah mengalami putus cinta dan patah hati, yang terberat adalah melupakan dan membiasakan diri bahwa sudah tidak pernah memiliki hubungan apa pun dengan si dia. hal ini bukanlah perkara mudah, karena kalian pernah bersama. Jadi, ketika kamu tiba-tiba teringat dengan hubungan kamu dan mantan hal tersebut bukanlah hal yang perlu kamu sesali.

Susahnya melupakan mantan dan ingatan tentang mantan bukan berarti kamu harus kembali menjalin hubungan kembali dengannya. Ladies, berikut adalah alasan mengapa kamu harus berhenti memikirkan mantan, check this outs!

    Kamu Merasa Sendiri

    Kamu mungkin merindukan dia, tapi apa benar yang kamu rasakan adalah rindu yang sebenarnya? Bisa jadi yang kamu rasakan hanyalah kesepian. Rasa sepi akan membuat kamu mudah teringat masa lalu. Rasa sepi bukanlah alasan untuk membuat kamu kembali padanya. Lebih baik kamu memikirkan bagaimana untuk memulai hubungan kembali dengan yang lain, daripada berpikir bagaimana kembali mengulang kesalahan yang sama.

    Putus - Nyambung

    Memiliki hubungan yang putus-nyambung, hmm sepertinya kamu perlu memikirkan kebiasaan kamu yang ini. Jangan selalu percaya hubungan kamu dan dia yang berakhir dapat segera kamu perbaiki. Putus-nyambung adalah indikasi hubungan kalian tidak sehat.

    Kamu Memiliki Merasa Lebih Baik Bersama atau Hanya Pikiran Kamu Saja

    Kamu memiliki kenangan yang menunjukkan bahwa kamu lebih baik bersama, banyak hal yang sepantasnya dapat diperbaiki dan dapat diperjuangkan bersama. Ladies, sebelum kamu memikirkan bahwa yang kamu pikirkan adalah yang terbaik. Coba untuk mencari tahu, apakah hal ini hanya kamu yang merasakan atau di pun merasakan juga. Selalu ingat, hubungan yang baik adalah hubungan yang diperjuangkan bersama bukan sepihak.

    Kamu Trauma Untuk Memulai Hubungan yang Baru

    Jangan hanya karena kamu merasa takut untuk memulai hubungan baru kamu harus kembali memikirkan kembali pada mantan. Kamu harus mencoba untuk memulai hubungan yang baru, jangan mengambil risiko dengan kembali mengulang kesalahan yang sama.

    Kamu Hanya Cemburu

    Kamu melihat dia memilki pacar baru dan kamu merasa cemburu. Hmm, menginginkan dia kembali hanya karena merasa lebih 'pantas' dengannya dibanding pacar barunya lebih baik kamu pikirkan kembali. Merasa cemburu dengan kebahagiaannya bukanlah tanda kamu masih mencintainya, kamu hanya ingin memiliki kembali dia yang tidak dapat kamu miliki.

Ladies Kembali memikirkan untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan hanya menguras energi kamu. Lebih baik pergunakan energimu untuk hal yang lebih penting. Lakukan hal yang membuat kamu bahagia. Yuk Ladies, kamu berhak memiliki kebahagiaan yang lebih. Selamat menyambut kebahagiaan kamu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading