Sukses

Lifestyle

Punya Pasangan Sebaya, Meski Sering Bertengkar Kami Beruntung

Ladies, kalau dibiarkan memilih, kamu ingin punya pasangan yang usianya lebih muda, lebih tua, atau sebaya? Memang masalah perbedaan usia dalam sebuah hubungan bisa ditanggapi dengan berbeda-beda oleh setiap pasangan. Mungkin kamu merasa lebih nyaman jika usia pasanganmu lebih tua karena dia bisa bersikap lebih dewasa dan mengayomi. Atau kamu lebih suka dengan pasangan yang usianya lebih muda karena mudah bikin kamu akrab dan dekat dengannya. Lalu bagaimana dengan punya pasangan sebaya atau yang usianya seumuran?

Punya pasangan sebaya itu ada tantangannya sendiri. Apalagi jika level mentalmu setara dengannya. Wah, bisa-bisa hubunganmu akan sering diwarnai konflik atau pertengkaran. Meski begitu, punya pasangan sebaya juga punya kelebihan dan keseruannya sendiri. Bahkan kamu dan dia bisa jadi pasangan yang beruntung karena sebaya.

(vem/nda)

Bisa Tumbuh dan Saling Mendewasakan Bersama

Usia sama, maka tak ada kesan siapa yang lebih dewasa dan matang. Sehingga kamu dan dia selalu berusaha untuk tumbuh dan saling belajar untuk dewasa bersama. Meski mungkin susah ketika ternyata melakukan kesalahan atau mengambil jalur yang salah, tapi pada akhirnya kamu dan dia akan bekerja sama untuk mencari solusinya.

Kamu dan dia tak sungkan untuk saling membimbing dan mengingatkan. Karena menjalani fase hidup yang sama, maka sedikit banyak tantangan yang kalian berdua hadapi tak jauh berbeda. Dan ini akan jadi pengalaman dan momen yang berharga.

Merasa Awet Muda Terus

Punya pasangan yang sebaya, kamu dan dia bisa merasa selalu awet muda. Usia yang bertambah tak jadi soal besar karena kamu dan dia melewatinya bersama. Selalu bisa merasa awet muda karena kamu dan dia menjalani fase dewasa beriringan. Seolah berada pada satu jalan yang sama. Menapakinya pun tak akan membuatmu merasa kesepian.

Dan momen-momen yang dilewati bersama akan jadi kenangan yang tak pernah bisa dilupakan apalagi tergantikan. Bersamanya kamu akan merasa nyaman. Meski pernah berselisih, berdebat, atau marah-marah padanya, selalu ada kesempatan untuk baikan dan tertawa lagi.

Bisa Saling Menertawakan Kekonyolan Masing-Masing

Bersamanya kamu seperti sedang bersama seorang sahabat. Tak merasa canggung atau jaim satu sama lain. Jadinya kamu dan dia bebas untuk saling menertawakan kekonyolan masing-masing. Apalagi jika kalian berdua punya sisi humoris yang hampir sama, hari-hari yang dijalani akan terasa lebih seru dan menyenangkan.

Ada tawa dalam hubungan bukti bahagianya hubungan tersebut. Ketika kamu dan bisa selalu menghadirkan tawa sesulit apapun kondisi yang dihadapi, segalanya akan terasa baik-baik saja. Beruntung kamu memilikinya karena bisa berbagi rasa dan pengalaman yang menyenangkan bersama.

Tertantang Mencoba Hal-Hal Baru

Punya semangat yang sama, kamu dan dia jadi selalu tertantang untuk mencoba hal-hal baru. Ada banyak keseruan dan hal-hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama. Punya jiwa yang sama, dia bisa jadi rekan menyenangkan untuk diajak mencoba berbagai hal baru.

Punya energi yang sama, kamu dan dia bisa sama-sama saling mengimbangi berbagai hal baru. Terbuka pada hal-hal baru penuh tantangan, dia bisa jadi pasangan yang mampu menghadirkan rasa nyaman. Bisa jadi pasangan sekaligus sahabat dekat.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading