Sukses

Lifestyle

Pernah Cerai, Nikita Mirzani Tak Trauma Nikah Lagi

Perceraian merupakan salah satu momok menakutkan dalam kehidupan. Pasangan mana sih yang ingin bercerai Ladies? Rasanya tak ada yang ingin pernikahannya berakhir dengan perceraian. Namun, karena sesuatu hal perceraian kadang menjadi jalan terbaik bagi beberapa pihak untuk melanjutkan hidup mereka walaupun harus berjuang menghapus rasa sakit akibat perpisahan. Ini pula yang pernah dirasakan oleh artis Nikita Mirzani.

Dilansir oleh KapanLagi.com (12/2), setelah bercerai Niki harus berperan sebagai single parent. Ia memiliki tugas ganda buat anak-anaknya, selain sebagai ibu ia juga harus bisa menjadi sosok pemimpin seperti ayah bagi kedua buah hatinya. Untungnya kedua anaknya cukup mengerti dengan kondisi yang dihadapi oleh Nikita. Mereka juga tak pernah meminta ibunya untuk segera mencari sosok pendamping.

"Sudah terbiasa sama miminya bisa jadi bapak atau mama." ujar Nikita Mirzani.

Biasanya beberapa orang akan mengalami trauma setelah bercerai. Namun sepertinya ini tak berlaku untuk Niki. Meskipun pernah gagal membina rumah tangga, ia masih menyimpan keinginan untuk naik pelaminan lagi. Nikita menegaskan bahwa ia tak pernah mengalami trauma atas kegagalan berumah tangga yang ia alami.

Sebelumnya Nikita sudah pernah menikah dengan WNA bernama Sajad Ukra dan dikaruniai satu orang anak pada tahun 2013 lalu. Sayangnya pernikahan tersebut hanya seumur jagung dan harus berakhir dengan perceraian setahun sesudahnya.

Wah, semoga Nikita segera menemukan pendamping yang baik dan bertanggung jawab ya Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading