Sukses

Lifestyle

Tanpa Galau, Cara Jomblo Rayakan Hari Kasih Sayang!

Valentine atau Hari Kasih Sayang tidak hanya dirayakan oleh mereka yang punya pasangan saja. Bagi yang sedang jomblo, tetap bisa merayakan Valentine dengan cara sendiri. Tentu saja segalanya akan tetap berlangsung seru dan menyenangkan.

Justru  dengan status jomblo, kamu bebas merayakan Valentine dengan hal apa saja dan bersama siapa saja. Tidak ada larangan dan tentunya tidak perlu mahal. Nah, para  jomblo, berikut ini adalah kegiatan-kegiatan seru yang bisa dilakukan untuk merayakan Valentine.

Berkumpul Bersama Keluarga

Saat Valentine ini bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga. Banyak yang bisa dilakukan bersama keluarga, seperti jalan bareng, makan bareng atau sekedar ngobrol santai di teras rumah. Percayalah, tidak ada yang lebih nyaman selain di dekat keluarga.

Buat Kue Bareng Sahabat

Ajak teman yang sama- sama jomblo datang ke rumah untuk membuat kue bersama. Resepnya bisa dicari dengan mudah di internet. Tak perlu rumit, kamu bisa membuat kue yang tekniknya mudah. Setelah selesai, bagikan kue tersebut ke keluarga, tetangga atau bisa dinikmati sendiri sambil nonton DVD, pasti seru!

Manjakan Diri

Kebetulan hari Valentine jatuh pada hari Minggu, tak ada salahnya jika kamu melakukan perawatan diri di salon. Potong rambut, creambath, makeover, pijat kemudian dilanjutkan dengan makan enak, berkaraoke atau nonton bisa jadi hal yang menyenangkan.  Siapa tahu dengan penampilan yang baru, gebetan atau mantan akan melirikmu, asyik!

Berbelanja Online

Ingin membeli suatu barang untuk sendiri atau orang terdekat?  Pada saat Valentine adalah saat yang tepat untuk belanja online. Pasalnya, ada banyak diskon dan tawaran menarik yang bisa didapatkan. Salah satu toko online terpercaya dan murah yang bisa dijadikan sebagai tempat belanja hadiah Valentine adalah Bukalapak. Apalagi sekarang ada promo Valentine yang memberikan diskon hingga 60% plus kode voucher yang bernilai potongan harga 14%. Voucher ini bisa didapatkan secara gratis dengan klik link berikut: Promo diskon Valentine 2016 Bukalapak.

Diskon Valentine Bukalapak ini tak boleh dilewatkan, bukan hanya untuk yang sudah berpasangan saja, tetapi untuk para jomblo yang ingin berbelanja dan membeli hadiah. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 14 Februari ini saja. Vouchernya terbatas lho, jadi segera dapatkan voucher Valentine ini di Bukalapak ya, Ladies!

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading