Sukses

Lifestyle

Dear Cantik, Mungkin Ini Penyebab yang Membuatmu Awet Menjomblo

Kecantikan wajah tak selalu menjamin seorang wanita bebas dari status awet jomblo. Sebagian dari mereka mungkin masih dalam proses menentukan pilihan yang terbaik untuk pasangan hidup. Namun, ada juga beberapa dari wanita juga merasa insecure karena masih saja awet menyandang status jomblo, padahal usia sudah mantap untuk menikah.

Kira-kira kenapa ya? Seperti disebutkan dalam laman www.getrelationshipsright.com, mungkin inilah yang menjadi penyebab kamu yang berwajah cantik tetap menjomblo. (Ayo, baca!)

  • Standar yang Terlalu Tinggi. Penyebab utama wanita cantik tidak mempunyai pasangan adalah karena sifatnya yang terlalu pemilih. Terkadang baru melihat fisik yang dianggap kurang 'OK' sudah menolak mentah-mentah. Padahal belum tentu ia tidak baik. Memiliki kriteria dengan kualitas yang baik boleh saja tapi ingat ya, tidak ada manusia yang sempurna.
  • Terlalu Takut Mencoba. Wanita yang pernah memiliki trauma masa lalu terkadang sulit membuka kembali hatinya untuk pria lain. Mereka takut mencoba menjalin asmara dengan pria lain karena sudah berpikiran terlalu jauh. Duh, tidak semua pria itu buruk. So, tidak ada salahnya mencoba membuka lembaran baru dalam kehidupan percintaanmu, cantik.
  • Sulit Bergaul. Sebagian wanita merasa kesulitan untuk bergaul dengan rekan seusianya. Beberapa dari mereka juga malas pergi keluar dan menganggap hal itu hanya membuang-buang waktu yang seharusnya bisa dipakai beristirahat. Nah, ini nih yang membuatmu menjadi pribadi yang tertutup yang mungkin membawa pengaruh yang kurang 'sip' terhadap kehidupan percintaanmu.
  • Terlalu Fokus Pada Karir. Cantik dan mapan, tidak ada salahnya. Tapi, jika usia sudah matang, sudah saatnya kamu mengalihkan fokus ke mencari pasangan hidup. Jangan sampai terlalu fokus meniti karier membuat kamu lupa dengan kehidupan percintaanmu.


So, dari ke-4 penyebab di atas, manakah yang kira-kira menahanmu untuk memiliki pasangan selama ini? Jika sudah tahu penyebabnya, segera koreksi and get ready to get love ya, Ladies!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading