Sukses

Lifestyle

Jomblo Tak Usah Minder, Stay Gorgeous Dengan Tips Ini

Sementara banyak stigma buruk yang mengaitkan jomblo dengan kegalauan dan kebaperan, menjadi jomblo tak selamanya berarti lekat dengan hal-hal sedih seperti itu lho, Ladies. Sebab, jomblo-pun kamu tetap bisa bersinar dan berbahagia.

Hanya karena kamu tak kunjung mendapatkan tambatan hati yang pas, bukan berarti kamu kurang menarik di mata lawan jenismu. Sebab, seperti disebutkan dalam laman www.huffingtonpost.com, fisik tak selamanya menjadi patokan bagi seorang laki-laki untuk menambatkan hatinya pada seorang wanita.

Bisa jadi, yang membuatmu tetap jomblo selama ini adalah karena kamu yang membuatnya demikian. Tampilan yang terkesan minder dan kurang percaya diri dengan potensi yang kamu miliki, bisa jadi membuat para lelaki yang sebenarnya tertarik kepadamu menjadi enggan untuk mendekati (duh!)

Nah, kamu pasti tidak ingin hal ini terjadi berkelanjutan kan? Makanya, mulai sekarang stop minder dan stay gorgeous (walau kamu seorang jomblo) dengan cara ini. Yuk, simak!

  • Tanamkan Pikiran Positif. Agar tetap gorgeous walau jomblo, hal yang pertama kali harus kamu lakukan adalah membuang jauh-jauh pikiran negatif yang membuatmu semakin minder. Sebaliknya, tanamkan pikiran positif tentang diri sendiri sebanyak mungkin dan sesering mungkin. Sebab, semakin kamu sering berpikir positif, semakin mudah kamu menjadi sosok gorgeous yang penuh dengan rasa percaya diri. That really attracts your man, Ladies!
  • Be Your Self. Jangan membuang-buang waktu hanya untuk menampilkan seseorang yang bukan kamu banget hanya demi mendapatkan perhatian gebetan. Percaya deh, laki-laki yang benar-benar tulus kepadamu, akan dengan senang hati menerima segala kelebihan dan kekuranganmu. So, be your self, cause you are beautiful just the way you are!
  • Coba Hal-Hal Baru. Mungkin selama ini kamu terlalu takut melakukan sesuatu karena merasa hal itu diluar 'zona'mu. Jika hal ini yang terjadi, FYI, rasa percaya diri maksimal tidak bisa didapatkan begitu saja. Kamu perlu 'keluar' dari zona nyaman dan melakukan sesuatu yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Misalnya saat menarik perhatian lawan jenis, kamu tidak harus diam dan menunggu. Cobalah lakukan inisiatif pertama kali dengan mengajaknya berbicara mulai dari topik yang ringan hingga topik pembicaraan yang menarik perhatiannya.


Nah, dengan 3 tips ini semoga kamu bisa tampil selalu PD dan gorgeous saat menjomblo. Semoga bermanfaat!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading