Sukses

Lifestyle

#HidupTanpaTapi, Demi Hubungan Berdua dan Kata Bahagia

Hari Kasih Sayang seakan mengingatkan, bagaimana hubungan dengan yang tersayang. Jika masih banyak kata ‘tapi’ sehingga pertengkaran sering terjadi. Kini saatnya membebaskan diri, dari segala worries. Mari #HidupTanpaTapi demi hubungan berdua dan kata bahagia.

Ingin jujur, tapi takut dia marah?

Kesalahan bisa saja terjadi, lalu kenapa harus takut mengakui? Pasanganmu akan sangat memaklumi, jadi mulailah untuk jujur dan mengungkapkan isi hati. Bicarakan dengan baik sambil menikmati kopi berdua.

Begitu juga sebaliknya, jika ada hal yang kamu tidak suka darinya, ungkapkan saja. Demi hubungan berdua, keterbukaan itu penting untuk mencapai kata bahagia. Seperti kamu yang selalu mengerti, dia juga akan melakukan hal yang sama.

Ingin ajak liburan berdua, tapi takut dia sibuk?

Tanyakan saja apa weekend nanti ia bisa diajak liburan bersama. Kenapa harus ragu bertanya, kalian memang butuh waktu berdua saja. Aktivitas pekerjaan memang terkadang menyita waktu, jadi liburan berdua pasti sangat menyenangkan. Ajak bertemu berdua, lalu rencanakan segalanya bersama. Kalau dia tidak bisa, masih ada banyak hari lainnya bukan?

Ingin berdua, tapi tidak tahu cara bicara?

Wanita terkadang sulit mengungkapkan keinginannya. Sedang ingin berdua, tapi tidak tahu bagaimana cara bicara. Jangan terlalu banyak cemas dan mengatakan ‘tapi’. Kamu tidak akan pernah tahu jika tidak mencoba. Mulai dengan chatting si dia terlebih dahulu, mengajaknya makan malam bersama dan melakukan banyak hal yang menyenangkan. Pernahkah kamu berpikir, jika dia ingin merasa diinginkan?

#HidupTanpaTapi adalah hidup melawan rasa ragu, pesimis, dan takut. Dalam sebuah hubungan, ‘tapi’ hanyalah penghalang, bukan? Tak hanya dalam hubungan dengan si dia, kata ‘tapi’ juga sering menghadang di berbagai kesempatan, hingga akhirnya kita pun hanya berdiam diri dan melewatkan momen emas yang sebenarnya berdampak hebat untuk kita.

Jika Anda punya pengalaman atau tips melawan ‘tapi’ dalam hidup, saatnya share di http://www.hiduptanpatapi.com dan jadilah inspirasi untuk banyak orang. Buat quote serta cerita ala Anda, dan raih kesempatan memenangkan voucher belanja total jutaan rupiah juga notes personal dengan quote dan cerita kamu, persembahan dari XL.

Masih butuh solusi untuk ungkapkan rasa cinta tanpa tapi? Gunakan Internet On Worries Off dari XL untuk internetan tanpa henti. Tak perlu lagi cemas akan kuota, hingga terkena tarif dasar yang menyedot pulsa. Valentine kali ini, kenanglah masa-masa indah dengannya dengan mengupload foto di akun media sosial, lalu tag namanya. Ekspresikan rasa cinta melalui kata dan emoticon romantic saat chatting, atau membeli kado spesial di toko online favorit.

Aktifkan XL Internet On Worries Off sekarang juga dan permudah komunikasi dengannya. Selain internetan tanpa khawatir, kamu juga akan mendapat bonus nelpon berkali-kali. Jika belum menggunakan XL, beli lalu aktifkan kartu perdana XL, dan Internet On Worries Off pun bisa langsung dinikmati. Untuk informasi Internet On Worries Off yang lebih lengkap, klik di sini.

Mari #HidupTanpaTapi, Ladies!

(adv/ind/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading