Sukses

Lifestyle

52 Alasan Mengapa Aku Mencintaimu, Ide Seru Ungkapkan Cinta

Pernahkah kamu merasa cukup malu mengungkapkan rasa cintamu kepada pasangan atau orang yang kamu sayang? Hal ini sangat wajar, apalagi jika perasaanmu itu sangat tulus dan kamu tak terbiasa mengatakan cinta atau hal-hal manis kepada orang yang kamu sayangi.

Tapi ada banyak cara untuk bisa mewakili perasaanmu, bisa dengan kado, kejutan atau kartu ucapan cinta. Kenapa tidak menggabungkan ketiganya. Karena sebentar lagi Hari Valentine akan tiba, manfaatkan kesempatan ini untuk mengungkapkan seberapa besar rasa terima kasihmu memiliki dia.

But, why so serious? Kamu bisa mengungkapkannya dengan cara yang lucu, santai dan menyenangkan, namun tetap romantis. Coba tuliskan perasaanmu dengan ide 52 kartu lembar remi dari akun sookie74 berikut ini.

Bahan-bahan dan alat yang kamu butuhkan:

  • 52 lembar kartu remi ukuran besar
  • Alat plong/pembolong kertas
  • Pita secukupnya
  • Spidol
  • Gambar-gambar dan kata-kata lucu
  • Lem kertas

copyright by craftster.org

Cara membuat:

  1. Plong setiap kartu di bagian pinggir, samakan setiap kartu agar rapi.
  2. Untuk cover, ambil satu kartu joker dan tempeli dengan kata-kata 52 Alasan Aku Mencintaimu (contoh dalam Bahasa Inggris)
  3. Kamu bisa menempelkan alasan-alasanmu mengapa mencintainya di setiap kartu. Kamu bisa berkreasi se-lucu dan se-kreatif mungkin dengan menggunakan gambar-gambar unik. Pastikan juga kartumu susunannya tepat agar lebih seru.
  4. Biarkan kartu hingga benar-benar kering.
  5. Setelah itu kamu bisa memotong pita dan mengikat semua kartu remi jadi satu hingga jadi seperti buku.

Kamu bisa memberikan padanya saat Hari Valentine nanti atau saat ulang tahunnya. Kartu ini mungkin bisa membuatnya tertawa sendiri. Nah, jadi kata siapa mengungkapkan perasan itu susah? Kamu hanya butuh sedikit ide kreatif untuk bisa mewakili hatimu.  

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading