Sukses

Lifestyle

Kamu Prioritas atau Sekedar 'Cadangan' Cari Tahu Kebenarannya

Kamu tentu menginginkan menjadi prioritas saat menjalin hubungan dengan seseorang. Di antara kesibukannya untuk bersosialisasi bersama keluarga, saudara, maupun teman. Kamu pasti menginginkan kamu berada pada prioritas dalam kehidupannya. Tetapi bagaimana jika ternyata dalam kesempatan dia tidak pernah memilih kamu, di antara kesibukannya?

Hmm, sepertinya kamu perlu waspada saat hal ini terjadi padamu. Coba cari tahu, kamu benar-benar sebagai prioritas atau sekedar menjadi pilihan. Yuk, cari tahu Ladies.

    Setiap kali kamu akan berjanji dengannya selalu ada pada menit terakhir

    Meskipun dia bertanya apa rencana kamu esok hari pada malam hari, kamu tetap mendapat kepastian ajakan pergi saat menit-menit terakhir. Sst, bisa jadi ini adalah pertanda kamu sebagai cadangan rencananya. Jika ia tidak berhasil pergi dengan yang lain, kamu bisa menjadi pilihan.

    Inisiatif kencan tidak pernah datang darinya

    Setiap kali kalian berencana pergi, rencana selalu datang dari kamu. sekali dua kali tidak masalah, tetapi jika setiap rencana pergi dari kamu, hmm sepertinya kamu perlu mempertimbangkan untuk lanjut atau tidak hubungan kalian.

    Dia tidak pernah memberi kejelasan status

    Sudah dekat, kalian kompak, dan kamu selalu ada untuk dia. Tetapi mengapa dia belum memberikan kejelasan status? Dia mengulur waktu untuk memberi kejelasan status kepada kamu bisa jadi karena dia belum merasa yakin dengan kamu. Daripada sakit hati lebih baik kamu mundur.

    Kamu tidak pernah diajak hadir di acara spesialnya

    Saat salah satu temannya menikah, kamu bukanlah seseorang yang dia hubungi pertama kali. Kamu tidak pernah diminta hadir untuk menemaninya pada acara spesial tersebut. Mengajak seseorang hadir pada acara spesial adalah tanda bahwa kamu memang spesial, dan pantas untuk dikenalkan pada orang terdekatnya. Jadi saat dia mengajak orang lain untuk hadir pada pernikahan teman dekatnya, kamu perlu berpikir ulang untuk menunggunya lebih lama.

Nah, itu tadi Ladies hal yang perlu kamu tahu apakah dia menganggap kamu prioritas atau hanya sekedar 'cadangan'. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading