Sukses

Lifestyle

Ini 4 Alasan Kalimat 'Aku Mencintaimu' Perlu Diucapkan Langsung

Ada yang bilang cinta tak butuh kata-kata. Yang penting pengorbanan dan pembuktian. Tapi sebenarnya penting juga kalimat "aku mencintaimu" diutarakan dan diucapkan langsung. Ada sesuatu yang istimewa jika kalimat "aku mencintaimu" bisa kita utarakan langsung pada orang yang kita cintai. Begitu juga sebaliknya, kita juga pasti akan merasa lebih bahagia jika kalimat itu keluar dari bibir orang yang paling kita sayangi.

ā€œI have a tongue like a rose petal, and when I say I love you, it has the fragrance of truth. My words are my garden, and Iā€™m planting our future.ā€

ā€• Jarod Kintz, This Book is Not FOR SALE

Ladies, kalau selama ini kamu belum pernah menyatakan "aku mencintaimu" secara langsung padanya, cobalah untuk sekali ini saja mengutarakannya. Dan kalau pasanganmu selama ini belum pernah mengucapkan langsung kalimat cinta itu, coba beri ia kode. Meski sepele dan sering diabaikan, ada banyak hal istimewa yang bisa kita dapat saat "aku mencintaimu" bisa diutarakan dan diucapkan langsung.

(vem/nda)

Meningkatkan Rasa Nyaman

"Beneran nggak sih dia cinta aku? Atau jangan-jangan dia cuma pura-pura dan hanya berusaha menjaga hubungan baiknya denganku?" Pernah merasakan hal itu, Ladies? Dia memang orang yang baik untukmu. Memperlakukanmu seperti seseorang yang benar-benar istimewa. Hanya saja rasa ragu itu masih ada.

Benarkah ia mencintaiku? Kalau dia sudah bisa mengutarakan "aku mencintaimu" secara langsung, pasti hatimu akan terasa lebih nyaman. Ada ketenangan yang kamu dapat dari kalimatnya. Pun sebaliknya, saat kamu bisa mengucapkan langsung "aku mencintaimu" padanya, dia akan makin merasa lebih nyaman berada di sampingmu.

Memberi Perasaan Saling Menghargai dan Dihargai

Ketika ia mengucapkan langsung "aku mencintaimu", kamu akan merasakan sesuatu yang hangat di hatimu. Kamu akan merasa dihargai. Rupanya dia memang sungguh-sungguh dengan perasaannya. Kamu ternyata menempati ruang khusus di hatinya.

Meski selama ini dia sudah membuktikan cintanya dengan berbagai cara dan pengorbanan, tapi ketika ia mengucapkan "aku mencintaimu" ia lebih menegaskan lagi perasaannya. Dia menghargaimu dan kamu orang yang istimewa di hatinya. Saat kamu juga mengucapkan "aku mencintaimu" padanya, maka kamu juga secara tidak langsung menunjukkan sikapmu yang menghargai keberadaannya.

Menghilangkan Kecemasan dan Kegalauan

Kalimat "aku mencintaimu" mungkin sederhana. Tapi nggak semua orang mau untuk mengungkapkannya langsung. Memang sih setiap orang punya caranya sendiri untuk menyatakan dan membuktikan cinta. Tapi selalu ada yang spesial jika kalimat tersebut diungkapkan langsung.

Rasa cemas dan galau bisa hilang seketika saat ia sudah mengucapkan "aku mencintaimu" secara langsung. Hal yang sama juga akan dialami oleh pasanganmu ketika kamu bisa mengutarakan langsung kalimat tersebut. Nggak sampai lima detik kok untuk mengucapkannya. Tapi dampaknya bisa membuat hati berbunga-bunga.

Membuktikan Keterbukaan dan Harapan Masa Depan Lebih Baik

Sikap terbuka dan jujur sangat diperlukan dalam sebuah hubungan agar bisa langgeng dan awet. Saat sudah bisa mengutarakan kalimat "aku mencintaimu" secara langsung, itu jadi tanda kalau sudah bisa saling terbuka satu sama lain. Ada rasa lega saat isi hati bisa diungkapkan langsung.

Dan komunikasi bisa berjalan lebih mudah dan lancar. Bayangkan saja kalau semua rasa hanya bisa dipendam, salah-salah yang ada hanya prasangka dan sikap saling curiga. Jadi jangan ragu atau malu untuk mengungkapkan "aku mencintaimu" secara langsung dari bibirmu. Satu kalimat sederhana ini bisa membuat hubunganmu lebih berwarna dan indah.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading