Sukses

Lifestyle

Saatnya Move On, Segera Tinggalkan Hal yang Menahanmu

Ketika harapan kamu tidak berjalan sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Mulailah untuk mengevaluasi hal-hal apa yang menghambat kamu untuk bergerak maju. Buang segala hal buruk dan mulailah untuk bergerak move on.

Berikut adalah beberapa hal yang harus kamu lakukan agar move on tidak hanya menjadi wacana. Semua orang memiliki kesempatan yang sama, so check this out Ladies:

  1. Mulailah untuk mencintai diri kamu. Bekerjalah untuk menjadi lebih baik dan penuh kasih. Ingat sebelum mencintai orang lain, cintailah diri kamu sendiri.

  2. Berhentilah menunggu hal yang sempurna. Menunggu waktu yang tepat dan tidak melakukan apa-apa hanya akan menghambat kamu untuk bergerak maju. Fokus dengan apa yang harus kamu lakukan saat ini.

  3. Berhenti terlalu mengkhawatirkan masa depan. Hidup bukan tentang 'suatu hari nanti' tetapi tentang 'hari ini'.

  4. Mulailah untuk tidak selalu berusaha menyenangkan orang lain. Kamu tidak harus menjadi segalanya bagi orang lain, cukup jadi diri kamu saja. Turuti apa keinginanmu.

  5. Jangan fokus dengan rancangan hidup dari orang lain. Kamu memiliki rencana hidup sendiri, maka bergeraklah untuk mewujudkannya.

  6. Tidak perlu memaksa bertahan pada pekerjaan yang sebenarnya kamu sukai. Sudah saatnya kamu bekerja di tempat yang kamu minati.

  7. Berhenti untuk terlalu cuek dengan diri kamu. Saat kamu lebih peka pada dirimu sendiri, kamu tidak perlu khawatir dengan kehidupan orang lain.

  8. Berhenti untuk menunda pekerjaan. Jangan sampai kamu kehilangan kesempatan karena kebiasaan kamu menunda pekerjaan.

  9. Tidak perlu lari dari masalah, hadapi masalah. Selalu ingat jangan fokus pada masalah yang sedang kamu hadapi, tetapi fokus pada solusinya.

  10. Jangan berpura-pura sibuk sehingga kamu lupa melakukan hal yang penting untukmu.

  11. Berhenti memikirkan apa yang orang lain sibuk pikirkan tentang kamu.

Tidak perlu takut untuk mencoba hal yang baru, percaya diri bahwa kamu mampu melakukannya. Jadi Ladies, sudah siap untuk move on? Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading