Sukses

Lifestyle

Kamu Tak Sempurna Tapi Berarti di Hidupku, Hatiku Milikmu

Ada yang bilang cinta tak perlu sempurna. Hanya saja cinta itu harus istimewa. Istimewa di hati masing-masing dan membuat hidup lebih berarti.

Menuntut kesempurnaan pada diri seseorang rasanya susah untuk dilakukan. Bahkan kita tak juga mungkin bisa mengubah total seseorang sesuai dengan standar kita pribadi. Mungkin kamu pernah mengalami bertemu seseorang yang sebenarnya sih nggak sempurna-sempurna banget. Malah banyak sekali kekurangan yang ia miliki. Tapi entah kenapa dia sangat berarti di hidupmu. Dia membuat hidupmu terasa lebih berwarna dan nyaman.

Saat kamu sudah memiliki orang yang berarti di hidupmu, perjuangkan dan pertahankan ia. Kalau ia memang jodoh terbaikmu, percayalah kamu akan bersatu dengannya hingga akhir hayat.

“As long as you remember the person who loved you, and whom you still love, then you're making love endure.”
― Guillaume Musso, Que serais-je sans toi?


Dia Tak Pernah Pura-Pura Jadi Orang Lain
Dia punya kelebihan dan kekurangan. Hanya saja ia tak pernah menyombongkan kelebihannya. Juga tak pernah merasa rendah diri dengan kekurangannya. Dia tampil sebagai dirinya sendiri di hadapanmu.

Kamu pun bisa merasa nyaman untuk jadi dirimu sendiri di depannya. Tak pernah panik atau pura-pura jadi orang lain untuk membuatnya tersenyum. Kamu juga tak merasa canggung atau cemas untuk mencurahkan perasaanmu padanya.

Dia Menghormati Orang Tuamu dan Keluargamu
Kalau dia sudah bisa merebut hati kedua orang tuamu, mudah bagi hatimu untuk luluh. Dia tahu betul cara memperlakukan orang tercintanya. Selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk orang-orang terdekatnya. Kalau orang tua sudah merasa nyaman dengan keberadaannya, tak ada lagi yang perlu kamu khawatirkan untuk menghabiskan sisa hidupmu dengannya.

Mudah Sekali Ia Membuatmu Tersenyum
Saat sedang sedih atau dilanda masalah, dia lah orang pertama yang akan membuatmu kembali tenang. Tak hanya itu, ia selalu berusaha mencairkan suasana dan selalu sukses membuatmu tersenyum. Meski kadang tingkahnya menyebalkan, tapi ternyata ia bisa bersikap sangat dewasa saat memperlakukanmu.

Selalu Ada Kejutan Manis yang Dibuatnya
Tak perlu menunggu hari khusus atau hari spesial. Ia bisa memberimu kejutan manis di saat-saat tak terduga. Sekalipun dia bukan tipe orang yang romantis, tapi ia selalu berhasil membuat hatimu berbunga-bunga ketika ia menunjukkan perhatiannya dengan sebuah kejutan kecil yang dibuatnya.

“Live is not about constantly fighting to keep someone in your life. It is about constantly fighting for a better life together.”
― Shannon L. Alder


Dia Tak Pernah Meremehkan Impianmu
Sungguh sangat membahagiakan jika kita bisa memiliki pasangan yang selalu mendukung impian dan cita-cita kita. Tak pernah sekalipun ia meremehkan impianmu. Dia jadi orang pertama yang membangkitkan kembali motivasimu untuk mengejar impianmu. Bersamanya, kamu selalu merasakan kebahagiaan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Ladies, apakah kamu sudah menemukan sosok pria yang berarti dalam hidupmu? Mungkin ia tak sempurna dalam segala hal. Tapi bersamanya kamu bisa benar-benar merasakan cinta dan kamu rela memberikan hatimu seutuhnya padanya.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading