Sukses

Lifestyle

4 Cara Memiliki Pasangan Baru Setelah Patah Hati

Semua orang pernah patah hati. Bertemu orang baru, jatuh cinta lalu patah hati adalah proses yang umum dalam menjalin satu hubungan. Tidak mudah untuk bangkit dari patah hati, apalagi bangkit dari orang yang benar-benar kamu cintai. Tetapi untuk apa bertahan pada hubungan yang tidak memiliki masa depan?

Sudah saatnya kamu move on Ladies. Meskipun tidak mudah memiliki pasangan baru setelah patah hati hebat. Bayangan tentang mantan tentu akan terus membayangi hubungan kalian. Yuk, simak tips berikut agar kamu sukses memulai hubungan baru setelah patah hati:

  1. Kelilingi diri kamu dengan orang-orang yang berpikiran positif. Inilah saat yang tepat untuk berdekatan dengan orang-orang yang memang mau menerima kamu apa adanya. Jangan menutup diri, tunjukkan pada dunia bahwa kamu adalah wanita yang bebas.

  2. Katakan pada diri kamu bahwa waktu bersedih sudah berakhir. Saatnya kamu untuk bangkit dari patah hati. Tunjukkan bahwa masa lalu yang menyakitkan telah mampu kamu lewati.

  3. Tidak semua orang memiliki pribadi yang sama. Percayalah bahwa kamu akan bertemu dengan orang yang baru dan tentu tidak akan mengecewakan kamu lagi. Semua orang memiliki kesempatan yang sama.

  4. Tumbuhkan rasa percaya diri kamu. Dengan meningkatkan percaya diri kamu maka kamu akan mampu menerima kehadiran orang baru. Dan tentu hal ini akan membantu kamu untuk mulai percaya kepada orang baru.

Yup, sudah saatnya Ladies kamu untuk bangkit dari patah hati. menemukan orang baru dan berani untuk memulai hubungan baru. Jangan mau dikalahkan dengan kesedihan. Go fight, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading