Sukses

Lifestyle

Rahasia Ungkapan Hati Wanita Single yang Seharusnya Kamu Tahu

Menjadi wanita single itu banyak tantangannya, salah satunya adalah banyaknya pertanyaan yang membuat kamu merasa tidak nyaman. Pertanyaan kapan menikah, kapan memiliki pasangan, mengapa masih sendiri dan lain sebagainya. Tanpa sadar saat orang lain menanyakan hal tersebut kepada kamu yang masih single ternyata membuat tidak nyaman.

Jika kamu masih single, simak arti di balik ungkapan yang terkesan perhatian tetapi menyakitkan ini yuk.

"Kamu cantik, tetapi mengapa kamu masih single?"

Saat mendengar pertanyaan tersebut bukan tanpa sebab jika akhirnya kamu merasa tersinggung. Pujian cantik, tidak akan membuat wanita single merasa nyaman jika pada akhirnya masih mempertanyakan mengapa kamu masih single. Cantik bukanlah ukuran seseorang untuk memilih masih tetap sendiri atau sudah memiliki pasangan.

"Nikmati kebebasan kamu selagi masih single."

Tidak semua wanita single benar-benar masih ingin sendiri. Saat mendengar ungkapan tersebut, tidak banyak yang merasa tersinggung, karena dari lubuk hatinya yang terdalam kamu tidak harus sendiri jika hanya untuk menikmati kebebasan.

"Kamu terlalu pemilih."

Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada seseorang dengan status sendirinya dihubungkan dengan anggapan sikap pemilihnya. Seseorang berada pada status single bukan karena kamu pemilih tetapi karena memang belum bertemu dengan orang yang tepat.

Seseorang yang masih sendiri bukan karena mereka memang ingin sendiri. Pilihan dan keadaan yang membuat akhirnya memilih untuk sendiri. Tidak harus malu dan merasa rendah diri karena masih sendiri. Sendiri bukan berarti harus merasa sendiri kan? Be wise, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading