Sukses

Lifestyle

Pria Humoris Gampang Memikat Hati, Kamu Beruntung Memilihnya

Bersamanya kamu tak pernah merasa bosan. Bahkan setiap saat jadi terasa menyenangkan karena kamu selalu punya alasan tertawa bersamanya. Mengobrol dan bercanda dengannya sudah bisa mengalihkan duniamu.

Pria humoris memang punya daya tarik tersendiri. Sosoknya pun terlihat sangat memikat di mata banyak wanita. Setiap candaan dan gurauan yang ia utarakan selalu berhasil membuatmu bahagia. Tak pernah sekalipun kamu bosan atau ingin berpisah darinya. Malah sosoknya selalu membuatmu gampang kangen dan selalu ingin berjumpa.

Ada empat alasan umum kenapa seorang pria humoris bisa mengalihkan duniamu. Setidaknya ini adalah alasan-alasan yang pasti juga pernah kamu rasakan ketika mengenal atau dekat dengan seorang pria humoris.

    Mudah Mencairkan Suasana

    Tak pernah ada rasa canggung di antara kalian berdua. Dia selalu sukses mengawali obrolan atau pembicaraan dengan cara menyenangkan. Dengan sisi humorisnya, suasana bisa mencari dengan sangat mudah. Tersenyum dan tertawa terbahak-bahak bersama. Itu sudah cukup untuk membuat harimu kembali cerah.

    Mudah Bergaul dan Membaur dengan Orang-Orang Terdekatmu

    Menyenangkan ya kalau pria yang kita cintai bisa membaur dengan mudah dengan orang-orang terdekat kita yang lain. Dengan sikapnya yang humoris dan periang, dia akan mudah sekali mencuri perhatian dan mendapatkan hati orang-orang terdekatmu. Dia juga nggak sok jaim atau cuek. Kamu pun nyaman memperkenalkannya dan mendekatkannya dengan orang tua dan keluargamu yang lain.

    Dia Membuatmu Percaya Diri

    Yang tadinya kamu malu-malu dan masih sok jaim, kini kamu bisa tertawa lepas bersamanya. Rasa percaya dirimu perlahan bangkit. Sisi dirimu yang menyenangkan juga muncul dengan sendirinya. Kamu jadi seseorang yang berbeda tapi lebih menyenangkan.

    Dunia Terlihat Baru dan Berbeda di Matamu

    Candaan dan gurauannya membuat matamu lebih terbuka. Ada dunia baru yang tampil di hadapanmu. Dunia imajinasi yang selama ini masih tertutup dan tersembunyi. Bersamanya, kamu bisa melihat dan memandang berbagai hal baru yang penuh kejutan. Saat kamu berjauhan dengannya, kamu akan gampang merindukannya. Kamu rindu ingin bisa melihat dunia baru bersamanya.

Ladies, apakah kamu juga gampang jatuh cinta dengan seorang pria humoris? Atau mungkin kamu punya alasan tersendiri kenapa pria humoris itu terlihat sangat memikat dan menarik hati?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading