Sukses

Lifestyle

Ingin Mantan Menyesal? Lakukan Hal Ini Setelah Putus!

Putus cinta memang jadi salah satu momen terburuk dalam kehidupan. Tak jarang putus cinta menyisakan rasa kesal, sakit hati dan ingin balas dendam. Rasa ingin balas dendam kadang muncul apabila putus cinta diakibatkan oleh pacar yang berselingkuh dengan wanita lain.

Well, jika memang hal ini menimpa kamu, jangan terlalu sedih dan larut dalam kemurungan Ladies. Kamu bisa melakukan balas dendam dengan cara yang lebih positif dan pastinya membuat mantanmu merasa sangat menyesal telah meninggalkanmu. Beberapa hal yang simple ini wajib kamu lakukan jika ingin membuat mantan menyesal. Intip satu persatu di halaman-halaman berikut ya!

(vem/ivy)

Ganti Style

Ini salah satu hal mudah yang bisa kamu lakukan Ladies. Setelah putus cinta mayoritas wanita akan memotong atau mengganti gaya rambut mereka. Entah diwarna, smoothing, digital wave atau apapun untuk mengganti gaya rambut agar lebih fresh.

Lakukan hal-hal yang bisa membuat penampilanmu jauh lebih cantik dari sebelumnya. Saat bertemu denganmu dijamin mantan akan menyesal karena kamu terlihat jauh lebih cantik saat sudah tak bersamanya.

Diet dan Olahraga Rutin

Banyak wanita yang stres saat putus cinta dan makan banyak sekali makanan. Ini akan berakibat pada tubuh yang semakin chubby dan membengkak. Wah, jangan sampai kamu mengalami ini Ladies.

Sebisa mungkin berusahalah untuk menjaga bentuk tubuhmu. Lakukan diet dan juga olahraga untuk membentuk tubuh jadi lebih langsing dan menarik. Selain bermanfaat untuk membentuk tubuh, olahraga juga akan menghibur pikiranmu. Semua rasa galau yang menyerang akibat putus cinta akan teralihkan. Jadi tunggu apalagi? Lakukan kegiatan positif ini yuk!

Perbaiki Gaya Pakaian

Mayoritas wanita yang sudah punya pacar akan cenderung cuek dengan gaya pakaian mereka. Mereka akan lupa memperhatikan penampilannya.

Saat putus ada baiknya untuk mulai sadar untuk memperbaiki penampilannya. Mulai deh beli baju baru, tas baru, bahkan heboh beli dress saat hadir di pernikahan teman yang juga dihadiri mantan pacar. Perbaiki style kamu dengan gaya-gaya terbaru untuk membuat si dia menyesal.

Selalu Happy Bersama Sahabat

Putus cinta memang menyakitkan, namun ini bukan akhir dari dunia. Ada baiknya untuk tak berlama-lama sedih dan bangkit lalu move on dan mencari pengganti yang jauh lebih baik.

Tak sedikit bahkan wanita yang merasa bahagia dan  justru menikmati hidupnya setelah putus cinta. Waktu untuk kumpul dengan sahabat lebih banyak, lebih sering traveling dan semua bisa dipamerkan lewat sosial media. Biarkan mantan melihat kebahagiaanmu ini dan buat dirinya merasa menyesal.

Buka Hati

Jika kamu termasuk wanita yang populer maka hal ini akan menjadi gerbang untuk menemukan tambatan hati yang baru. Jangan menutup diri dan malah galau setiap hari meratapi perpisahanmu dengan mantan. Perluas pergaulanmu setelah putus.

Ikutilah beberapa acara tertentu atau sekedar hang out malam minggu dengan teman-teman baru. Pokoknya buka kesempatan selebar-lebarnya, pasti ada pria lain yang lebih oke dibanding mantan pacar. Wanna try?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading