Sukses

Lifestyle

Cinta Bersemi di Kubikel Kantor, Harus Bagaimana?

Cinta datang tidak mengenal tempat, orang dan waktunya. Begitu juga saat cupid memanahkan panah asmara kepada kamu dan salah satu rekan kerjamu. Bagaimana harus menghadapinya? Kamu tidak perlu panik, ikuti tips ini agar kamu tidak salah langkah saat jatuh cinta dengan rekan kerja.

    Rahasiakan Hubungan Kalian

    Memang memiliki hubungan di kantor akan membuat kamu merasa tidak nyaman. Apalagi jika aturan perusahaan mengatakan di antara karyawan tidak boleh terlibat hubungan 'cinta'. Lebih baik rahasiakan hubungan kalian. Tidak perlu show up, tentang hubungan kalian. Jika masih dalam lingkungan kantor bersikap sewajarnya. Perlakukan pasangan kamu seperti kamu memperlakukan temanmu.

    Beda Divisi Lebih Baik

    Memang cinta tidak dapat memilih kepada siapa hati dijatuhkan. Jika memang memungkinkan jatuh cintalah kepada rekanmu yang berbeda divisi. Hal ini agar tidak menimbulkan kecurigaan dengan rekan kerja yang lain. Pandailah mengendalikan perasaan kamu.

    Bersikap Sewajarnya

    Bersikap wajar dengan status hubungan kalian akan membuat kamu nyaman dengan hubungan kalian, sekaligus rekan kerjamu yang lain. Memiliki pasangan di kantor bukan berarti kamu bebas bermesraan di kantor. Tetaplah membaur dengan rekan kerja kamu yang lain.

    Hindari Pertengkaran

    Hindari drama pertengkaran dengan pasangan. Hal ini bisa menjadi pemicu turunnya performa kerjamu. Bersikap profesional akan membantu kamu untuk membedakan antara masalah pribadi dan pekerjaan.

Jika kamu menjalin hubungan spesial dengan salah satu rekan kerja kamu, bersikaplah profesional. Jangan sampai masalah percintaan kamu mempengaruhi pekerjaan. selamat jatuh cinta, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading