Sukses

Lifestyle

Pria yang Usianya Lebih Tua Itu Suami Idaman, Alasannya...

Ladies, apakah kamu termasuk wanita yang selalu mempertimbangkan perbedaan usia saat memilih pasangan? Biasanya sih wanita akan mencari pria yang usianya lebih tua. Sedikit banyak, usia seseorang memang dijadikan patokan kematangan dan kedewasaannya.

Ada berbagai alasan kenapa wanita lebih memilih pria yang usianya lebih tua untuk dijadikan suami. Berikut ini kami rangkumkan 4 alasan paling umum kenapa pria yang usianya lebih itu sosok suami idaman. Let's find out here, Ladies!

(vem/nda)

Sudah Melewati Masa-Masa 'Bocahnya'

Dia yang lebih usianya lebih tua darimu sudah melewati masa-masa "bocahnya". Sudah banyak kesalahan yang dilakukannya. Sudah banyak pelajaran dan pahit manis kehidupannya yang dilaluinya. Dan kini dia sudah jadi sosok yang lebih dewasa.

Dari semua kesalahan yang pernah dilakukannya dulu, dia lebih mengerti arti tanggung jawab. Tak lagi kekanak-kanakkan. Dan dia bisa jadi sosok pria yang paling bisa diandalkan.

Dia Lebih Stabil

Usianya lebih tua darimu, seharusnya sih hidupnya sudah lebih stabil dan tertata dibandingkan hidupmu. Dari segi karier dan penghasilan misalnya. Setidaknya dia sudah lebih mapan darimu. Dari kemampuan finansial, dia juga seharusnya lebih baik.

Emosinya juga bisa dibilang lebih stabil. Pria dewasa tak akan mudah termakan dengan ego dan emosinya sendiri. Semua hal yang terjadi dan dialaminya selalu ia lakukan dan pertimbangkan dengan matang. Tak sembarangan membuat keputusan. Juga tak sembarangan melepas tanggung jawab.

Dia Bisa Jadi Tempat Bermanja

Seorang wanita biasanya paling suka dengan pria yang bisa jadi tempat bermanja. Pria yang dewasa akan lebih mengayomi dan tahu cara memperlakukan wanita dengan lebih baik. Dia tak mudah marah ketika kamu sedang ingin perhatian dan dimanjakan olehnya.

Usianya lebih tua darimu, setidaknya kemampuan berpikir dan mentalnya juga lebih matang. Dia bisa membuatmu merasa nyaman dan terlindungi. Tapi ini juga kembali pada kepribadian dan karakter pria itu sendiri, Ladies.

Sudah Mantap Menetapkan Target Masa Depan

Kita semua pasti ingin punya pasangan yang bisa memberi kepastian masa depan. Membangun rumah tangga bersama butuh komitmen yang jelas. Dan seorang pria dewasa seharusnya sudah bisa menentukan target masa depan dan tujuan hidupnya.

Saat dia sudah bisa melibatkanmu dalam rencana masa depannya, kamu akan merasa benar-benar sudah jadi bagian hidupnya. Kamu pun akan merasa lebih dihargai. Kamu akan semakin yakin dia bisa jadi pembimbing dan pendamping yang bisa menyempurnakan hidupmu.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading