Sukses

Lifestyle

Saat Cintamu Tak Sampai ke Hatinya, Cara Ini Mendewasakanmu

Dia seperti sudah jadi sosok yang paling tepat buatmu. Bahkan semua kriteria pria idaman semua ada padanya. Bersamanya kamu merasa nyaman dan bahagia. Bahkan ketika sedang jauh darinya, membayangkan wajahnya sudah menciptakan simpul senyum di wajahmu.

Hanya saja tak semua cerita cinta bisa berakhir indah. Cinta yang kamu rasakan ternyata tak sampai ke hatinya. Kamu menganggapnya sebagai orang istimewa. Tapi ternyata dia menganggapmu sebagai seorang teman biasa, tak lebih.

Sedih hatimu pastinya saat cintamu bertepuk sebelah tangan. Tapi dunia belum berakhir, Ladies. Bahkan kamu bisa jadi seseorang yang lebih dewasa dengan pengalaman menyakitkan tersebut.

(vem/nda)

Hadapi Dunia Nyata yang Ada di Depanmu

Saatnya untuk meninggalkan semua ilusi dan harapan kosong yang mengisi pikiranmu. Awalnya tak mudah. Tapi bukan berarti kamu tak bisa melakukannya, kan?

Hidupmu terlalu berharga jika dibuang untuk memikirkan satu orang saja. Toh, dia pun tak memikirkanmu sesering yang kamu lakukan. Kenyataannya dia lebih sibuk dengan dunianya sendiri. Jadi kenapa kamu tak menyibukkan diri dengan dunia nyata yang ada di depanmu sendiri?

Tekuni Hobi atau Aktivitas yang Paling Kamu Sukai

Kamu pasti punya dong hobi atau aktivitas yang paling kamu sukai? Sekarang saatnya untuk lebih memfokuskan energi dan pikiranmu pada hal tersebut. Buat prestasi dan pencapaian yang baru dari apa yang kamu lakukan.

Ada impian besar yang lebih penting untuk kamu perjuangkan. Kalau saat ini cinta belum berpihak padamu, pasti ada jalan lain yang terbuka untukmu. Intinya jangan sampai hidupmu terpuruk hanya karena mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

Kamu Tak Sendiri Kok

Apakah hanya kamu seorang yang pernah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan? Jelas tidak. Ada banyak orang dan wanita lain yang pernah merasakannya. Bahkan ada yang kisahnya lebih menyedihkan dan menyakitkan dibandingkan kisahmu.

Apa yang kamu rasakan hanyalah secuil bagian dari hidupmu. Ia merupakan satu pengalaman yang jadi warna dalam hidupmu. Tak perlu disesali. Atau merasa kecewa pada dirimu sendiri. Yang penting kini kamu buktikan kalau kamu tetap bisa jadi wanita yang makin kuat dan dewasa.

Maknai Arti Cinta yang Ada di Sekelilingmu

Cinta punya makna yang sangat luas. Cinta tak melulu soal romansa pria dan wanita. Lebih dari itu, cinta punya berbagai makna. Lihatlah sekelilingmu. Perhatikan orang-orang terdekatmu.

Cara orang tua membesarkanmu. Cara mereka memberikan perhatiannya padamu. Semua itu adalah bentuk cinta yang tulus. Cara orang tua mencintai anaknya merupakan salah satu bukti terindah tentang adanya cinta sejati.

Meski mungkin kamu baru saja terluka karena cinta, yakinlah ada banyak warna-warni bunga yang lebih indah yang bisa memberimu gambaran lebih luas tentang cinta.

Tulis Surat Cinta untuk Dirimu Sendiri

Pernah coba tulis surat cinta? Tapi bukan untuk orang lain, melainkan untuk dirimu sendiri. Bagaimana pun, satu-satunya orang yang bisa menyembuhkan hatimu adalah dirimu sendiri.

Selami dan ekspresikan perasaanmu yang terdalam dengan surat khusus yang kamu buat untuk dirimu sendiri. Saat kamu sudah bisa mengenali dirimu sendiri, menemukan penyebab rasa sakit hatimu sendiri, dengan sendirinya kamu bisa menyembuhkan dirimu sendiri. Menyembuhkan sakit hati akibat cinta bertepuk sebelah tangan memang butuh waktu. Tapi lebih dari itu, butuh keberanian dari dirimu sendiri untuk move on dan berdamai dengan hatimu sendiri.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading