Sukses

Lifestyle

Ingin Mengubah Mantan jadi Teman? Coba Lakukan Hal Ini

Ketika hubungan percintaan berakhir, rasanya ingin mengakhiri semua hal yang berhubungan dengan sang mantan. Termasuk mengakhiri hubungan pertemanan. Tidak mudah memang memulai hubungan yang baru setelah hubungan yang lama kandas. Tapi tahukah Ladies tidak ada salahnya untuk kembali berteman dengan mantan. Tentu saja terlepas kesempatan untuk CLBK terbuka lebar, mengubah mantan jadi teman tidak kalah asyiknya dengan memulai hubungan baru.

Sebelum menjadi sepasang kekasih, kalian berdua adalah teman atau bahkan sahabat yang saling jatuh cinta. Yuk, simak tips ini agar tetap dapat berhubungan baik dengan mantan. 

    Pastikan pasangan baru kalian tidak keberatan

    Memiliki pasangan baru, belum tentu pasangan kita dapat menerima kedekatan kita kembali dengan mantan. Jadi sebelum memulai kesekatan dengan mantan cobalah untuk memastikan pasangan tidak keberatan, begitu juga dengan pasangannya.

    Jangan terbawa perasaan

    Pastikan saat kembali berkomunikasi dengan mantan, kamu tidak mudah terbawa perasaan. Ingat kamu hanya temannya saja, tidak lebih dari itu. Jadi sebelum memutuskan berteman lagi dengan mantan kamu harus paham batasan antara hubungan kamu dan dia dahulu dan sekarang.

    Komunikasi seperlunya

    Menjalin komunikasi kembali dengan mantan yang berubah jadi teman boleh saja. Batasi komunikasi kalian seperlunya saja. Tidak perlu segalanya dia harus tahu, perlakukan dia sama dengan teman kamu yang lain.

    Perlakukan dia seperti kamu memperlakukan seorang teman

    Kamu tentu tahu batasan apa yang ada antara seseorang yang istimewa dengan hanya seorang teman. Perlakukan dia seperti apa kamu ingin diperlakukan. Terlihat sulit, tetapi selama kamu memiliki batasan yang tepat antara teman dan kekasih hal itu bukanlah masalah.

Keinginan kamu untuk mengubah mantan menjadi teman harus diimbangi dengan keinginan dia juga. Jangan sampai keinginan kamu hanya sepihak, yang hanya akan mempersulit kamu. Mengubah mantan jadi teman bukan hal yang salah, dengan hilangnya status pacar bukan berarti kamu harus menggantinya dengan musuh kan? Be wise and stay cool, Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading