Sukses

Lifestyle

Kamu Bilang Cinta Tapi Aku Tak Ada Rasa, Semoga Kita Masih Bisa Tertawa

Orang yang sudah kamu anggap sebagai teman dan sahabat tiba-tiba menyatakan cintanya. Dia mengungkapkan rasa sayangnya padamu. Bukan sebagai teman tapi sebagai pria yang ingin memperjuangkan cintanya.

Hanya saja kamu tak ada rasa. Dia memang baik. Pengertian dan perhatian juga. Sayangnya, kamu tetap menganggapnya sebagai teman biasa. Mau tak mau kamu harus menolak cintanya tapi tak tega untuk melukai hatinya. Kalau sudah begini, hm... kamu harus lakukan strategi khusus, Ladies.

Berkata Jujur dan Jangan Mempermainkannya

Kalau sudah menyangkut hati dan perasaan, segala sesuatunya bisa jadi serba rapuh dan sensitif. Saat dia nyatakan cinta, baiknya kamu jujur dengan hatimu sendiri. Berkata jujur dari awal akan mempermudah segalanya.

Dia bisa sedih karena penolakanmu. Bisa juga dia sakit hati atau kecewa karena ternyata perasaannya tak berbalas. Tapi kalau kamu bisa mengatakannya dengan baik di saat yang tepat, dia pasti bisa mengerti. Yang jelas jangan sampai kamu mempermainkan hati dan perasaannya, Ladies.

Mungkin Agak Susah untuk Bersikap Seperti Dulu Lagi, Tapi Kamu Harus Coba

Canggung dan aneh rasanya ketika pria yang sudah kamu anggap sebagai teman baik tiba-tiba menginginkan lebih. Komunikasi dan interaksimu dengannya mungkin akan terasa berbeda. Susah memang untuk kembali seperti dulu lagi, tapi kamu tetap harus mencobanya.

Cobalah lebih peka dengan sikapnya. Apakah dia mulai menjaga jarak? Atau dia jadi lebih sering mengabaikanmu setelah cintanya kamu tolak? Bersabarlah dan cobalah mengerti. Tetaplah jadi teman yang bisa selalu ada ketika ia membutuhkanmu.

“Only time can heal your broken heart. Just as only time can heal his broken arms and legs.”

― Jim Henson

Hang Out dengan Teman-Teman Lainnya

Ajak temanmu dan temannya untuk jalan-jalan bersama. Cairkan suasana dengan menciptakan nuansa pertemanan seperti biasa. Tertawa bersama dan menghabiskan waktu lakukan hal-hal seru dengan teman-teman seperti dulu lagi.

Menolak atau menerima cinta seorang pria memang hakmu. Tapi usahakan untuk menjaga hubungan tetap baik, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading