Sukses

Lifestyle

Romantis, Inspirasi Kado Serba Couple Sambut Valentine!

Bulan Februari datang, rasanya aura kasih sayang menyambut Hari Valentine makin berbinar. Berbagai gerai dan pertokoan sudah mempersiapkan pernak pernik serba love dengan warna pink yang cantik. Sudah mempersiapkan kado spesial untuk pasangan? Jika cokelat sudah sangat biasa, beberapa inspirasi kado serba couple ini bisa dicoba. Saat dipakai bersama, kesan romantis yang diberikan tak terkira, lho! 

Jam Tangan

Ladies, pernah dengar jika perasaan bisa diungkapkan lewat barang pemberian? Jika jam tangan untuk couple yang jadi pilihan, itu artinya kamu ingin berada di dekatnya setiap saat. Pasalnya, jam tangan yang diberikan akan selalu dipakai ke mana-mana. Setiap saat, si dia juga akan melihat ke arahmu, kan? Bagaikan pengingat, si dia akan mengingatmu setiap saat. Jam tangan pria original model couple ini bisa menjadi inspirasi kado Valentine yang romantis untuk tahun ini. 

Kaos Superhero

Ingin tampil 'beda' berdua? Kamu bisa memberi pasangan kaos couple superhero untuk dipakai berdua. Jika tahun lalu sudah dilewatkan dengan dinner romantis, tahun ini kamu bisa mencoba kegiatan yang lebih berbeda. Ajak piknik berdua, naik kuda bersama dan berfoto mesra memakai kaos couple superhero. Eits, kaos ini juga memiliki arti tersendiri lho, yakni kamu dan si dia adalah superhero untuk satu sama lain. Manis, bukan? 

Jaket

Masih bingung mencari kado yang spesial untuk pasangan? Cuaca yang tidak menentu, serta dinginnya ibu kota kala malam saat si dia pulang. Bisa jadi inspirasi, lho! Berikan saja jaket couple yang fashionable untuk berdua. Pilih warna dan gaya yang unisex, sehingga kalian bisa tampil stunning berdua. Kado ini juga merupakan bentuk perhatian yang bisa kamu berikan, agar si dia selalu hangat di mana pun berada. 

Dari beberapa inspirasi kado di atas, mana yang jadi pilihanmu, Ladies? Pastikan kado yang kamu berikan, memiliki banyak arti yang manis di dalamnya ya. Nggak perlu bingung beli kadonya di mana, cari saja di Bukalapak.com. Online shop ini menyediakan berbagai kado serba couple dengan kualitas terbaik serta harga terjangkau saat Valentine nanti. Ada jam tangan, gelang, jaket, baju couple untuk ke pesta dan berbagai aksesoris keren lainnya yang bisa kamu dapatkan via promo diskon belanja hari Valentine 2016 di Bukalapak.

Bagi kamu yang baru belanja di bukalapak.com, nggak perlu ragu lagi. Online shop dengan reputasi baik ini bahkan memberikan jaminan 100% uang kembali. So, kado apa yang ingin kamu berikan untuk pasangan nanti? Selamat merayakan Hari Kasih Sayang, Ladies!

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading